Sukses

Lifestyle

Selamat! Nesa Aqila Sukses Sabet Gelar Putri Muslimah 2015

Ajang Putri Muslimah 2015 telah digelar dan dimenangkan oleh wanita berparas cantik nan cerdas berusia 19 tahun yakni Nesa Aqila. Dilansir oleh KapanLagi.com (14/5), Nesa merasa sangat bangga bisa menyabet gelar sebagai Putri Muslimah 2015.

"Terharunya, deg-degan, semua, banyak banget deh. Saya sempet nge-down, sempet minder kalau saya nggak jadi apa-apa di sini. Tapi kuasa Allah memberikan lain," kata Nesa.

Nesa sempat tidak yakin bisa mengalahkan dua finalis lainnya, namun ternyata ia lah yang menjadi juara dalam ajang yang digelar pada Rabu, 13 Mei 2015 kemarin.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Ini adalah makna yang berat bukan biasa biasa, sebagai putri muslimah saya harus bisa menjaga diri," imbuhnya saat ditemui usai pemilihan Putri Muslimah Indonesia 2015.

Nesa berhasil menyingkirkan dua saingannya, Inka Noor Aulia dari Indramayu (Runner Up 1), dan Bunga Ade Tama dari Jakarta (Runner Up 2). Keduanya sudah tampil sangat memukau di atas panggung yang megah. Sebelum juara umum terpilih, para juri rupanya sudah memilih 25 finalis untuk masuk ke 10 besar. Dari jumlah peserta tersebut disaring kembali ke dalam 5 besar yang akhirnya menghasilkan 3 finalis.

Tak hanya memilih juara umum saja, ada beberapa kategori lain yang juga diperebutkan para finalis. Kategori tersebut antara lain Putri Muslimah Berbakat yang dipegang oleh Afla Nabila dari Meulaboh. Selain itu ada juga Putri Muslimah Sosial Media yang dipegang oleh Inka Noor Aulia dari Indramayu. Putri Muslimah Pesona Persahabatan dipegang oleh Damayanti Kurni dari Tasikmalaya, dan Putri Muslimah Favorit Inspiring Beauty yang dimenangkan Nabila Arkania dari Solo.

Acara tersebut dimeriahkan oleh nama besar seperti Rossa, Fatin, Melly Goeslaw dan masih banyak lagi. Well, selamat untuk Nesa. Semoga bisa menjadi wakil yang membanggakan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading