Sukses

Parenting

Terlalu Banyak Minum, Remaja Ini Tega Memperkosa Nenek 91 Tahun

Seiring dengan perkembangan jaman, nampaknya kenakalan remaja semakin marak. Lebih parah, tidak sedikit remaja melakukan tindak kriminal dan melakukan pemerkosaan. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang remaja berusia 18 tahun bernama Kriss Strachan menyerahkan diri ke polisi dan mengakui bahwa dirinya telah memperkosa seorang nenek berusia 91 tahun.

Pemerkosaan ini sendiri terjadi di lingkungan tempat tinggalnya di Lanarkshire. Diketahui, Kriss Strachan sering kali mengkonsumsi minuman keras sehingga ia menjadi hilang kendali. Tak tanggung-tanggung, karena berada dalam pengaruh minuman keras, ia nekat mengetuk pintu rumah seseorang nenek berusia 91 tahun lalu memperkosanya.

Kriss, remaja yang terlalu banyak minum hingga ia tega memperkosa nenek usia 91 tahun | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Pemerkosaan sendiri terjadi pada bulan Juli tahun lalu. Saat itu, Kriss mengaku bahwa ia sedang mabuk dan mendatangi rumah seorang pensiunan di Bellshill, Lanarkshire. Di rumah itulah ia memperkosa sang nenek 91 tahun yang tidak disebutkan namanya.

Sang nenek telah mencoba untuk melawan Kriss dengan mencakar wajah serta memukul wajah remaja tersebut. Tapi, Kriis mengakui bahwa ia mengancam sang nenek jika ia tidak menuruti kemauannya. Hingga akhirnya ia bisa melampiaskan hawa nafsunya.

Pada sidang pengadilan di Pengadilan Tinggi di Edinburgh beberapa waktu lalu, remaja 18 tahun tersebut mengaku bagaimana awal mula pemerkosaan sadis tersebut terjadi. Pada jaksa dan polisi Kriss mengatakan "Saya tidak bisa percaya saya melakukan hal ini. Saya memang kurang ajar. Saya bersalah. Saya adalah sampah. Saya pantas dihukum".


Remaja ini juga mengungkapkan kesedihan serta membuat perasaannya hancur. Ia mengatakan "Kejahatan ini telah membuat perasaanku dan ibuku hancur. Kini ibu tinggal sendiri, melakukan pekerjaan rumah, belanja dan melakukan apapun sendiri."

Pengadilan tinggi di Edindurgh | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Nenek 91 tahun yang diperkosa Kriss sendiri diketahui mengalami trauma dengan apa yang menimpanya. Ia bahkan memilih tinggal bersama saudaranya dan tidak mau kembali ke rumahnya. Sang nenek juga kerap kali terlihat depresi dan mengatakan bahwa ia lebih baik meninggal dunia.

Ladies, semoga peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi lagi ya. Semoga pula Kriss bisa menyesali perbuatannya hingga ia tak akan lagi melakukan perbuatan tercela ini. Dan semoga kondisi sang nenek akan baik-baik saja serta menunjukkan pemulihan yang baik.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading