Sukses

Lifestyle

Super Kreatif! Gisela Anastasia Hobi Bikin Meme Lucu Dari Foto Gempita

Kehadiran buah hati Gading dan juga Gisela yakni baby Gempita Nora Marten memang makin menambah keharmonisan rumah tangga mereka. Gading dan Giselle memang sedang menikmati peran mereka sebagai orang tua. Mereka juga sangat senang memperhatikan tumbuh kembang sang buah hati. Giselle dan Gading pun sering mendokumentasikan berbagai pose si kecil dalam akun instagram mereka.

Kini akun sosial milik Gading dan Giselle dipenuhi dengan foto-foto lucu dan menggemaskan buah hati mereka. Tak hanya foto biasa saja Ladies, ternyata Giselle dan juga Gading hobi membuat berbagai foto lucu dengan model anak mereka.

Meskipun tak membuatkan sang putri kecil akun instagram sendiri namun Gading dan Giselle sering memosting foto si kecil. Gempita sendiri meskipun belum genap setahun namun sudah sangat pandai berekspresi. Inilah yang membuat Giselle gemas dan menciptakan berbagai meme lucu dari foto Gempi.
Foto: copyright instagram/gisel_la
Kegiatan ini ia lakukan di sela-sela merawat si kecil. Tak hanya Giselle saja yang suka melakukan ini, Gading juga cukup sering memberikan ide untuk sang istri saat menciptakan berbagai meme yang lucu.

Wah, Giselle dan juga Gading memang super kompak ya Ladies. Kalau Anda penasaran dengan berbagai meme lucu dari Gempita, simak deretannya hanya di galeri berikut ini yuk! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading