Sukses

Lifestyle

Ughlala, Syahrini Asuransikan Seluruh Anggota Tubuhnya!

Asuransi anggota tubuh tampaknya sedang marak dan jadi tren di kalangan selebritis Indonesia Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/5), setelah Duo Serigala yang mengasuransikan bagian pribadi mereka kini terungkap bahwa Syahrini juga melakukan hal yang serupa.

Namun Syahrini tidak hanya menyebut soal satu anggota tubuh saja seperti Duo Serigala. Kepada para media, penyanyi yang selalu tampil cetar ini mengaku bahwa ia mengasuransikan seluruh anggota tubuhnya tanpa terkecuali.

"Semua jiwa raga aku asuransiin biar tenang. Aku paling menghargai apa pun yang Tuhan berikan padaku. Makanya aku asuransiin semuanya, seperti itu," ungkap Syahrini.

Apabila Duo Serigala siap merogoh kocek untuk premi yang mencapai 2 miliar rupiah, tentu untuk total biaya asuransi seluruh tubuh Syahirni jauh lebih besar daripada itu Ladies. Namun sayangnya Syahrini tak ingin membicarakan tentang jumlah uang yang ia keluarkan.

"Ada deeeeh," ucapnya dengan gaya centil yang sudah jadi ciri khasnya. Jika Syahrini mampu untuk membeli barang-barang mewah dengan harga ratusan juta, untuk soal asuransi bisa saja ia berani membayar lebih tinggi.

Perkara mengasuransikan anggota tubuh ini ternyata sudah lama sekali terjadi di luar negeri. Di Indonesia sendiri memang masih jarang terdengar. Namun, beberapa selebriti pernah berujar bahwa mereka ingin mengasuransikan bagian tubuh tertentu seperti tangan, kaki dan bahkan pita suara. Kalau Ladies sendiri pernah terpikir untuk mengasuransikan bagian tubuh Anda nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading