Sukses

Lifestyle

Ibu Sengaja Biarkan Anak Kelaparan Hingga Meninggal Karena Suami Tak Beri Uang

Kekesalan orang tua tidak sepantasnya dilimpahkan pada anak, apalagi jika sang anak pada akhirnya menderita hingga meninggal dunia. Seorang wanita bernama Guinerve Valentin (26 tahun) dari Tijuana, Meksiko ditangkap petugas kepolisian karena membiarkan putrinya yang masih berusia 3 tahun menderita gizi buruk hingga meninggal dalam kondisi kelaparan.

Ini semua gara-gara suamiku tidak mau cerai

Dilansir oleh dailymail.co.uk, anak tersebut tidak hanya kekurangan gizi. Saat ditemukan, tubuh sang bocah penuh dengan memar. Selain anak yang berusia 3 tahun, wanita tersebut memiliki anak lain yang berusia 4 dan 5 tahun. Ketika dinas sosial mengunjungi 2 anak tersebut, kondisinya sangat parah dan memprihatinkan.

Sang anak saat ditemukan | Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat dimintai keterangan Guinerve Valentin mengatakan bahwa dia sengaja berhenti memberi makan putrinya karena dia tidak diberi uang oleh sang suami. Pernikahan Guinerve Valentin memang bermasalah dan dia ingin cerai, namun sang suami tidak mengabulkan permohonan tersebut. Pada akhirnya, anak menjadi pelampiasan emosi.

"Aku tidak peduli jika anak-anakku mati,"

Kalimat tersebut diucapkan langsung oleh Guinerve Valentin kepada pihak kepolisian. "Aku tidak peduli, saya tahu jika anak saya sedang sekarat," ujarnya. Pengakuan tersebut seolah tanpa penyesalan. Luka-luka dan bekas memar di tubuh sang bocah malang menunjukkan bahwa dia tidak hanya dibuat kelaparan, tetapi juga disiksa oleh sang ibu.

Guinerve Valentin | Foto copyright dailymail.co.uk

Kasus ini sedang diproses dan sangat mungkin Guinerve Valentin akan menjalani hukuman berat. Kedua anaknya yang masih hidup sudah dirawat oleh pekerja sosial.

Semoga tidak ada lagi anak-anak yang menjadi korban pelampiasan emosi orang tua. Peristiwa ini selayaknya menjadi renungan untuk kita semua.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading