Sukses

Lifestyle

Demi Charity, Indah Kalalo Rela Banting Harga Besar-Besaran Baju Koleksinya

Sosok model cantik dan juga ibu dari dua orang anak ini memang selalu bisa membagi waktu untuk karir dan juga keluarga. Dilansir oleh KapanLagi.com, (7/5), di sela-sela semua kesibukannya ini ternyata Indah masih sempat melakukan kegiatan charity atau amal.

"Jadi gini, hari ini kita ikutan keranjang selebriti, Charity garage sale. Hasilnya untuk yayasan orang tua asuh," ungkapnya.

Selain untuk tujuan sosial ternyata Indah memiliki alasan lain mengapa ia join di acara ini. Ia tak ingin menimbun barang karena ia akan segera pindah domisili ke Bali. Indah menjual baju-bajunya dan anak dengan range harga yang beragam, mulai Rp 25 ribu atau bahkan Rp 50 ribu untuk 4 potong baju.

"Karena saya mau pindah ke Bali, barang-barang numpuk. Sekalian aku packing, barang-barang yang udah nggak bisa dipakai lagi jadi dimasukin ke sini aja," lanjutnya.

Di antara berbagai baju yang ia jual untuk acara amal ini tentunya ada beberapa yang memiliki kenangan tersendiri untuknya. Tak hanya itu saja Ladies, ternyata juga ada yang tergolong baru namun tetap ia jual untuk acara ini.

"Sayang sih, ada yang baru sekali pakai, langsung dijual. Tapi untuk amal nggak apa-apa. Baju anak aku juga aku jual ke sini yang udah nggak bisa dipake," pungkasnya.

Wah, sangat menginspirasi ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading