Sukses

Lifestyle

Ahli Curi Pakaian Dalam, Pria Ini Ketahuan Pakai 6 Bra di Tubuhnya

Entah apa yang ada di pikiran pria satu ini. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, pria yang diketahui bernama Jiang (59) ditangkap karena telah terbukti mencopet dompet penumpang bus di halte bus di kota Fuzhou, Fujian China.

Tak hanya itu saja, ia juga ditangkap karena telah terbukti mencuri pakaian dalam wanita dari tempat jemuran cucian tetangganya. Beruntung aksinya ini segera diketahui oleh polisi setempat. Penangkapan berawal ketika salah satu penumpang bus melaporkan aksi Jiang yang telah mencopet di dalam bus.

Jiang, pria yang ditangkap karena ketahuan mencopet ternyata juga seorang pencuri pakaian dalam yang handal | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Saat diinterogasi, pria berusia 59 tahun tersebut menangis dan ketakutan. Walau begitu, polisi tidak akan melepaskannya dan justru merasa curiga dengan sikapnya. Di saat musim panas dimana suhu mencapai 30 derajat celcius, Jiang justru memakai pakaian tebal dan jaket tebal untuk musim dingin.

Ketika polisi menyuruhnya untuk membuka jaket Jiang, alangkah terkejut mereka. Jiang juga menyembunyikan 6 bra sekaligus di belakang jaket tebalnya. Saat ditanya, rupanya bra tersebut adalah hasilnya mencuri di jemuran tetangga.

Jiang mengaku bahwa ia senang sekali mengambil pakaian dalam wanita di jemuran cucian tetangga. Ia sendiri tidak tahu kenapa ia suka, hanya saja ia akan bahagia jika melakukan itu. Parahnya lagi, aksi mencurinya ini belum juga diketahui oleh para tetangga. Rupanya ia adalah seorang pria yang ahli dalam melakukan pencurian pakaian dalam.

Bra yang dipakai oleh Jiang | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sampai saat ini, polisi akan terus menyelidiki lebih lanjut mengenai kasus ini dan akan memberikan hukuman setimpal untuk Jiang atas pencurian yang ia lakukan.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Berawal dari penangkapan karena mencopet di bus, pria 59 tahun ini akhirnya juga diketahui bahwa ia sering mencuri pakaian dalam wanita para tetangganya. Yaa, semoga saja Jiang mendapatkan hukuman setimpal dengan apa yang ia perbuat. Semoga pula, kasus seperti ini tidak terjadi di sekitar kita ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading