Sukses

Lifestyle

Istimewa! Katy Perry Rancang Sendiri Konser The Prismatic Secara Khusus

Penyanyi wanita asal Amerika Serikat, Katy Perry untuk kedua kalinya akan menggelar konser di Indonesia. Banyak Katycats (sebutan penggemar Katy Perry) menantikan kedatangan wanita berusia 30 tahun tersebut.

Telah diinformasikan oleh promotor Ismaya Group bahwa tiket Katy Perry untuk Diamond dan Gold telah habis terjual dan tinggal Festival 1,2,3 yang tersisa. Namun, diakui bahwa untuk kelas Diamond dan Gold akan dijual kembali dengan penambahan beberapa row.

"Kita sangat benar-benar optimis dengan tour satu ini, pada tahun 2012 Katy Perry dengan album pertamanya, sekarang 2015 dia sudah mempunyai album yang kesekian berarti dia semakin matang sebagai entertaiment," kata Sarah Deshita selaku PR and Media Relations Ismaya Group saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan Rabu, 6 Mei 2015 kemarin.

"Tiket masih tersisa untuk Festival 1,2,3 dan hari ini kelas Diamond dan Gold sold out, tapi di Diamond dan Gold akan kita buka lagi dan akan ada terus penjualannya secara online," tambah Sarah dengan semangat.

Foto: copyright Vemale.com

Lebih lanjut Sarah menjelaskan bahwa pada konsernya yang bertema The Prismatic, Katy Perry membuat sendiri konsepnya. Katy memang turun tangan sendiri untuk menjadikan world tournya sukses khususnya di Indonesia.

"Kalau The Prismatic benar-benar dia desain sendiri, tour ini yang dia bahas dan duduk di depan kamera. Dan Alhamdullilah semunya lancar karena dibantu juga oleh Katy Perry dalam hal promo dan kita minta apa selalu dikasih," pungkasnya.

Diperkirakan oleh promotor Katy Perry akan sering mengganti kostumnya. Dan ada satu sequence yang harus mengganti bajunya sebanyak lima kali.

"Nanti akan banyak gimmick dan ganti-ganti baju. Ada satu sequence nanti bisa ganti beberapa kali, lima kali," jelas Sarah.

Yang spesial pada konser Katy Perry kali ini, para penonton akan diberikan kacamata yang menyerupai dengan kacamata 3D, sehingga saat dikenakan akan mengeluarkan efek yang membuat stage super star ini menjadi lebih istimewa.

"Bentuk stagenya ada bentuk segitiga, kacamata 3D ini akan dapat melihat salah satu visual yang terlihat di LED segitiga. Untuk pemakaian kacamata di sequence terakhir, kacamata ini dikasih dan dibawa pulang," tutur Sarah.

Perlu Anda ketahui konser Katy Perry pada hari Sabtu, 9 Mei 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang akan dimulai pada pukul 20.00 wib. Opening act akan menampilkan The Dolls kemudian Katy Perry.

Harga tiket konser The Prismatic World Tour Katy Perry dimulai :

Rp 5.000.000,- untuk kelas Diamond A dan B.

Rp 3.000.000,- kelas Gold A dan B.

Rp 2.300.000,- kelas Festival 1

Rp 1.400.000,- kelas Festival 2

Rp 950.000,- kelas Festival 3

Rp 900.000,- kelas Tribun

Ayo Ladies, bila Anda mengaku Katycats segera beli sekarang tiketnya sebelum kehabisan ya! Jangan lewatkan performance world tour Katy Perry yang sudah pasti spektakuler di Indonesia.  

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading