Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Kecewa Berat dengan Fotografer Pernikahannya

Pasangan mana yang tak ingin mendapatkan foto sempurna di hari pernikahannya? Di momen bersejarah yang terjadi sekali seumur hidup, kita semua pastinya ingin mendapatkan dokumentasi yang sempurna untuk momen tersebut. Menggunakan jasa fotografer profesional pun sering dipilih demi mendapatkan hasil jepretan kamera terbaik.

Ashlea Howard(30 tahun) malah mendapatkan pengalaman buruk dengan fotografer pernikahannya. Dilansir dari dailymail.co.uk, Ashlea dan sang suami Daniel Howard kecewa berat dengan seorang fotografer bernama Lee Maxwell Judd. Pasalnya foto mereka diunggah di Facebook dengan caption, "ugliest bride I have ever photographed. Winged (sic) the whole time #Bridezilla#1." Siapa yang tak marah dan kecewa jika ada fotografer yang mengatakan hal tersebut pada pengantin yang ia potret. Belum lagi dengan julukan "bridezilla" yang berkonotasi negatif dan bisa dibaca semua netizen.

Ashlea dan suami yang kecewa dengan fotografer pernikahannya. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Ashlea megaku kalau justru dirinya lah yang kecewa dengan hasil jepretan sang fotografer. Ia tak puas dengan 90 persen dari 1200 foto yang diambil dengan tema outdoor. Namun, sang fotografer berkelit kalau foto yang dihasilkan memang gaya khasnya sendiri. Belum lagi dengan uang senilai 1.500 dolar atau sekitar 19,6 juta rupiah yang sudah ia keluarkan untuk membayar jasa sang fotografer.

Saat Ashlea coba untuk meminta pertanggungjawaban Lee Maxwell, ia menerima jawaban yang disampaikan di media kalau yang mengunggah dan menyebut dirinya "bridezilla" itu adalah seorang hacker. "Saya tak tahu apa-apa tentang posting-an tersebut," aku Lee pada media Daily Telegraph.

Konfirmasi Lee Maxwell yang baru dilakukan di media sosial.| Foto: copyright dailymail.co.uk

Sejak masalah ini menjadi perbincangan di media sosial, Ashlea mendapat 18 tawaran dari para fotografer lain untuk memotret dirinya dan sang suami. Tapi karena Ashlea merasa agak gendutan, ia masih belum berpikir ulang untuk membuat foto pernikahan lagi. Sementara itu si fotografer yang sudah membuat Ashlea kecewa juga belum menghubunginya sama sekali, "Lee belum meneleponku atau Danny untuk menjelaskan apa yang sebenarnya telah terjadi," kata Ashlea.

Ladies, apakah Anda pernah mengalami hal yang serupa atau mirip seperti Ashlea dalam menggunakan jasa fotografer?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading