Sukses

Lifestyle

Foto Ratu Elizabeth Ganti Popok Charlotte (Inikah Keseharian Keluarga Kerajaan?)

Tak ada momen yang lebih membahagiakan selain bisa berkumpul bersama keluarga. Apalagi jika momen berkumpul tersebut bertepatan dengan hari-hari istimewa seperti kelahiran atau penyambutan anggota keluarga baru. Tapi pernahkah Anda membayangkan kira-kira bagaimana ya keseharian keluarga kerajaan dalam merawat bayi yang baru lahir?

2 Mei 2015 adalah hari yang bersejarah bagi kerajaan Inggris. Karena di hari itu putri Kate Middleton dan Pangeran William lahir. Bayi cantik yang kemudian diberi nama Charlotte ELizabeth Diana itu pun langsung jadi perbincangan publik. 10 jam setelah dilahirkan, Charlotte pun langsung dibawa pulang. Hmm, kira-kira apa ya yang akan dilakukan sang nenek buyut Ratu Elizabeth saat pertama kali berjumpa dengan cicitnya tersebut?

Foto: copyright dailymail.co.uk

Dalam serangkaian foto terlihat Ratu Elizabeth mengganti popok Charlotte. Dilansir dari dailymail.co.uk, tak hanya itu, Ratu Elizabeth pun terlihat sedang mengetes suhu susu dalam botol yang akan diberikan pada Charlotte. Tak ketinggalan Kate dan Pangeran William beserta George ikut bergabung dalam foto tersebut.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Foto tersebut memperlihatkan keakraban keluarga kerajaan Inggris yang sangat hangat. Duduk bersama dan menghabiskan momen indah bersama anggota keluarga lengkap. Tapi benarkah seperti itu keseharian keluarga kerajaan?

Surprise! Surprise! Ternyata ide kreatif di balik foto tersebut berasal dari seorang fotografer berbakat bernama Alison Jackson. Potret keluarga kerajaan tersebut itu ternyata diperankan oleh model. Butuh kerja keras yang luar biasa untuk menemukan sosok-sosok yang mirip dengan Ratu Elizabeth, Kate Middleton, Pangeran William, George, dan si kecil Charlotte.

Kalau dilihat-lihat foto para model dalam foto tersebut sangat mirip dengan aslinya, ya Ladies. Kalau tidak benar-benar diperhatikan, kita bisa terkecoh dengan gambar-gambar tersebut. Salut untuk Alison Jackson yang bisa membuat karya fotografi dengan tingkat kemiripan yang sangat mirip.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading