Sukses

Lifestyle

The Beth Project: Proyek Dokumentasi Foto Before-After Penurunan Berat Badan Super Keren!

Foto before-after perubahan bentuk badan biasanya hanya sebatas potret biasa saja. Namun, wanita yang satu ini rupanya tak ingin memiliki potret kenangan perjuangannya mengubah bentuk badannya biasa-biasa saja Ladies. Beth Beard ingin memiliki sesuatu yang lain daripada yang lain.

Seperti yang telah dilansir oleh globalnews.ca, sekitar dua setengah tahun yang lalu Beth mendatangi temannya yang seorang fotografer yakni Blake Morrow. Ia ingin Blake mendokumentasikan foto dirinya sebelum melakukan prosedur operasi Gastric Bypass yakni operasi pemotongan usus atau pengecilan lambung untuk mengatasi masalah berat badan.
Foto: copyright blakemorrow.ca
Beth pun mengemukakan idenya untuk memiliki foto before-after yang tak biasa. Morrow pun tertarik dengan ide untuk mengombinasikan dua foto wanita yang sama namun dengan versi tubuh yang berbeda. Beth pun melakukan operasi tersebut pada tahun 2012. Beberapa waktu yang lalu ia kembali ke studio Morrow dan melanjutkan proyeknya tersebut dengan tubuh yang jauh lebih langsing.

Morrow pun berhasil membuat berbagai potret yang menakjubkan. Dalam foto-fotonya Morrow mengusung berbagai konsep yang sangat menarik. Penasaran dengan karyanya? Simak di galeri berikut yuk Ladies.


(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading