Sukses

Lifestyle

Taklukan Musim Dingin di Australia dengan Kegiatan Seru Berikut

Terkadang saat musim dingin tiba, seseorang akan lebih suka berdiam diri di dalam rumah dengan selimut tebal dan cokelat hangat. Tapi di Australia, Anda tidak boleh melewatkan kegiatan seru yang bisa dilakukan di musim dingin. Dijamin Anda tidak akan merasa kedinginan dengan berbagai kegiatan seru berikut!

Bermain ski dan snowboard di Victoria

Musim dingin identik dengan bermain salju, ski dan snowboard. Nah, di Australia, Anda juga bisa lho menikmati kegiatan seru ini. Berangkat saja ke Victoria dan Anda akan menemukan ratusan jalur ski di 10 lokasi pegunungan yang indah. Ladies, jadi ayo segera siapkan baju hangat dan perlengkapan ski Anda dan berangkatlah ke Victoria.

Menikmati matahari musim dingin di Queensland

Menikmati matahari terbenam di laut tentu menjadi pemandangan yang indah. Ladies bisa berangkat ke Queensland Utara dan menikmati cuaca yang sejuk, memandang indahnya pohon-pohon palem, serta snorkling atau menyelam di Great Barrier Reef yang menakjubkan.

(c)Shutterstock

Menjelajah Tasmania

Pulau yang terletak di selatan Australia ini tentu akan terasa lebih dingin saat musim dingin tiba. Tapi, banyak kegiatan menyenangkan yang bisa Anda nikmati di sini. Mulai dari menjelajah dataran yang tertutup salju di Cradle Mountain, atau menikmati api unggun di pondok di Wineglass Bay. Belum lagi dengan pemandangan menakjubkan yang tersaji di Tasmania yang begitu indah dan menyegarkan.

Ladies, musim dingin jangan dijadikan penghalang untuk batal liburan ya. Karena di Australia ada banyak kegiatan seru yang justru bisa kamu nikmati saat musim dingin tiba. Jadi, segera buat rencana perjalanan Anda dengan Wego untuk mendapatkan harga terbaik untuk tiket dan hotel. Baca juga informasi seputar tujuan-tujuan wisata yang bisa Anda kunjungi di sana.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading