Sukses

Parenting

Suami Istri Ini Numpang Tenar di Hari Kelahiran Putri Kerajaan Inggris

Hari kelahiran seorang anak memang jadi hari yang paling membahagiakan. Setiap orang tua pasti bahagia ketika menyambut buah hatinya terlahir ke dunia. Termasuk pasangan suami istri ini.

Bermula ketika pasangan suami istri ini baru keluar dari Lindo Wing. Dilansir dari dailymail.co.uk, mereka keluar dari rumah sakit dengan membawa bayi mereka di hari yang sama ketika Kate dan Pangeran William juga akan memperlihatkan putri mereka ke publik. Saat keluar dari rumah sakit, pasangan suami istri tersebut dikejutkan dengan ratusan fotografer. Mereka sempat tersenyum ke kamera, sebelum kemudian membawa bayi mereka yang dibalut dengan selimut biru ke dalam mobil yang sudah menunggu mereka.
Foto: copyright dailymail.co.uk
Sang suami terlihat terburu-buru dan segera masuk dalam mobil. Sementara sang istri terlihat bahagia. Ia bahkan sempat mengambil potret sendiri. Momen seperti ini kan jarang sekali terjadi.
Foto: copyright dailymail.co.uk
Setelah kabar kelahiran putri Kate dan William diumumkan oleh Kensington Palace, para fotografer langsung merapat di Lindo Wing. Mereka saat itu sama-sama tak sabar melihat wajah sang putri untuk pertama kali.

Namun, siapa sangka di hari yang sama, ada orang tua lain yang juga sedang berbahagia membawa bayi mereka pulang ke rumah dari rumah sakit yang sama. Bertepatan dengan sudah banyaknya fotografer yang berkumpul di depan rumah sakit. Wah, hari tersebut selamanya akan diingat dan dikenang oleh pasangan itu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading