Sukses

Lifestyle

Cinta Ditolak, Wanita Muda Dihajar Hingga Babak Belur Oleh Pria Posesif

Ketika jatuh cinta, tidak sedikit orang melakukan hal-hal yang tidak masuk akal bahkan tega melukai orang dicintainya. Merasa sangat cinta dan karena terbawa emosi yang meluap-luap, tidak sedikit orang harus mendapatkan dan meraih hati orang yang dicintainya dengan cara apapun.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang pria bernama Rees Adamson (26) asal Accocks Green, Birmingham, saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka karena menganiaya seorang ibu muda bernama Holly Hayles (22). Dengan emosi yang meluap-luap, Ress menyerang dan memukul tubuh Holly seorang wanita yang katanya sangat dicintainya.

Hayles, sebelum diserang oleh pria yang mengaku mencintainya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menurut laporan yang ada, Ress dan Hayles sendiri mengaku saling kenal selama satu bulan dan telah 3 kali bertemu. Nampaknya, Ress jatuh cinta pada Hayles. Namun, beberapa hari terakhir, Hayles berusaha untuk menghindari Ress karena ibu muda tersebut mengetahui jika Ress pria yang baru ia kenal adalah seorang yang posesif dan kasar.

Tidak ingin terjadi hal buruk pada dirinya, Hayles memutuskan untuk menghentikan hubungan komunikasi dengan Ress. Naas, Ress justru mendatangi rumah Hayles dan memaksa masuk ke dalam rumah. Tak tanggung-tanggung, pria 26 tahun tersebut memukul dan menganiaya Hayles karena merasa cintanya ditolak.

Akibat serangan yang dilakukan Ress, Hayles mengalami luka memar dan bengkak di wajah | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sambil melindungi putranya yang masih balita, Hayles dipukul dan dihajar. Wanita tersebut mengatakan "Ia menyerang saya dengan memukul wajah, kepala dan tubuh saya. Saya hanya bisa diam dan mencoba melindungi buah hati saya. Itu sangat mengerikan. Wajah saya bengkak dan penuh luka memar."

Hayles menambahkan "Awalnya saya berpikir saya telah mati. Tapi, beberapa saat kemudian saya tersadar dan buah hati saya juga selamat. Meski begitu, saya mengalami luka parah dan bengkak di wajah. Saya memiliki 15 jahitan di wajah."

Bahkan, hingga satu minggu luka memar di mata Hayles belum kunjung pulih | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas peristiwa tersebut, Hayles melaporkan perbuatan Ress ke pihak berwajib. Saat ini, Ress telah ditetapkan sebagai tersangka dan harus menjalani hukuman penjara di balik jeruji serta membayar denda atas apa yang diperbuatnya.

Meski saat persidangan pengacara pihak Ress mengatakan ia sedang mengalami masalah mental dan depresi berat, nampaknya hakim tetap memberikan hukuman yang setimpal dengan apa yang dia perbuat.

Hayles dan putranya yang masih balita | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Ladies, semoga peristiwa seperti ini tidak pernah menimpa kita semua ya.. Semoga pula, Hayles segera pulih dari luka fisik maupun psikis yang diderita akibat serangan brutal Ress. Peristiwa ini tentu bisa menjadi pelajaran untuk kita semua saat mengenal orang baru. Hati-hati dan selalu waspada saat bertemu atau mengenal orang baru, adalah hal wajib yang perlu kita lakukan agar hal buruk seperti ini tidak pernah menimpa kita.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading