Sukses

Lifestyle

Nyata! Deodorant Meledak Hingga Kamar Mandi Hancur dan Melukai Wanita Ini

Berbicara mengenai sesuatu yang bisa meledak, mungkin yang pertama ada di benak kita adalah bom, petasan atau kembang api. Namun, bagaimana jika yang meledak adalah benda yang kita anggap aman dan tidak berbahaya serta ada di sekitar kita sehari-hari?

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, sebuah deodorant di sebuah rumah di Prestatyn, Wales dikatakan telah meledak hingga menghancurkan ruang kamar mandi juga melukai sang pemilik rumah. Andrea Carless adalah seorang wanita yang mengalami luka bakar cukup serius di lengannya akibat deodorant secara aneh meledak di rumahnya.

Kamar mandi Andrea yang hancur karena ledakan deodoran | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Baginya, peristiwa meledaknya deodorant tersebut sangatlah cepat bahkan dalam hitungan menit. Peristiwa bermula ketika ia mandi dan menjatuhkan kaleng deodorant semprot ke lantai kamar mandi. Namun, nampaknya kaleng telah rusak sehingga zat aerosol yang terkandung di dalam kaleng menyebar dengan cepat ke seluruh ruang kamar mandi.

Andrea mengatakan "Saya tidak tahu apa harus saya lakukan dengan deodorant tersebut dan saya tetap memegangnya selama mandi. Deodorant menyemprot kemana-mana. Saat itu saya berendam di bak mandi. Tak lama kemudian api menyala dan melukai tangan saya. Saya ketakutan dan berteriak minta tolong hingga putri saya datang."

Deodoran yang meledak di rumah Andrea | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Saat peristiwa terjadi, dikatakan ada sebuah lilin yang menyala di jendela kamar mandi. Api dari lilin inilah yang dipercaya sebagai pemicu adanya api yang lebih besar. Beruntung, putri Andreana (19) segera datang dan membawa sang ibu serta adiknya Sienna (22 bulan) keluar dari kamar mandi sebelum ledakan besar terjadi.

Atas kecelakaan ini, pemadam kebakaran setempat dipanggil dan beberapa waktu kemudian api di rumah Andrea bisa dipadamkan. Baginya, peristiwa ini adalah sebuah kecelakaan yang sangat menakutkan. Namun ia beruntung karena tidak ada korban jiwa atas peristiwa menakutkan tersebut.

Andrea bersama anak dan suaminya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Ladies, semoga saja peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi ya. Dan beruntung semua keluarga selamat atas kecelakaan tersebut. Meskipun kita menganggap benda di sekitar aman dan tidak berbahaya, sangat disarankan bagi kita untuk selalu hati-hati dan waspada. Tidak jarang, benda yang dianggap aman justru membahayakan jika kita lalai.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading