Sukses

Lifestyle

Tak Mau Jadi Istri Pejabat, Jupe Tolak Jodoh Dari Anang Hermansyah

Sejak putus cinta dari pesepakbola asal Argentina yakni Gaston Castano, Julia Perez sepertinya belum menemukan pria lain yang siap mengisi hari-harinya. Dilansir oleh KapanLagi.com (5/5), walaupun akhir-akhir ini dikabarkan dekat dengan bodyguardnya Mukhlis atau yang akrab dipanggil Mumu, namun belum ada pernyataan resmi dari Jupe.

Melihat kondisi yang seperti itu memang para sahabat Jupe ada yang mencoba menjodohkannya dengan beberapa pria. Sepertinya Mama Jupe tak setuju jika ia berhubungan dengan Mumu.

"Luna Maya, Mas Anang, Denada, mama saya pun ikut jodohin. Kayaknya udah ketakutan nih, mama saya takutnya saya beneran cinta sama Mumu. Pengennya saya cepet-cepet, seiman dan perhatian," ungkapnya.

Pria yang dijodohkan dengan Jupe pun berasal dari bermacam kalangan mulai dari pengusaha sampai anggota DPR. "(Dijodohin) Ada yang bule, pemain bola juga ada, pengusaha kaya raya, kalau dari Mas Anang temen-temennya ya orang DPR," lanjutnya.

Namun meskipun demikian Jupe sepertinya tak tertarik dengan iming-iming status istri pejabat. Ia pun akhirnya menolak tawaran Anang Hermansyah yang ingin menjodohkannya dengan anggota DPR.

"Duh, jadi ibu-ibu pejabat eike nanti, pejabat apa penjahat? Hahaha. Saya bener-bener nyari laki-laki yang setia," pungkasnya.

Well, kita doakan semoga Jupe segera menemukan tambatan hati yang bisa menyayanginya ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading