Sukses

Lifestyle

Ashanty Ungkap Alasan Suka Posting Tentang Arsy di Instagram

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah memang selalu bisa jadi magnet yang mencuri perhatian publik. Sejak masih dalam kandungan sampai lahir pada 14 Desember 2014 lalu dan hingga sekarang kehadirannya selalu dinantikan. Di usianya yang hampir 5 bulan Arsy sudah menunjukkan banyak kemajuan Ladies.

Dilansir oleh KapanLagi.com (5/5), Ashanty pun berbagi cerita soal perkembangan si Arsy. Saat ini Arsy sudah bisa tengkurap. Ia juga sudah mulai bisa mengucapkan beberapa kata walaupun masih belum jelas. Ashanty pun kerap menyanyikan lagu untuk Arsy.

"Aku nyanyiin dia lullaby, mulut dia ikut. Pokoknya lagi lucu-lucunya, interaksinya bagus. Dia ngomong 'bu' kurang 'n' aku sudah happy banget," ujar Ashanty.

Ashanty juga menceritakan kalau ia sangat suka berbagi perkembangan Arsy dengan para followersnya. Ia bahkan tak peduli jika ada haters yang berkomentar negatif soal apa yang ia posting.

"Aku pengen dia punya kenangan, tiap hari aku kasih kelucuan dia di Instagram, gak peduli apa kata orang," tutupnya.

Ashanty rupanya ingin nanti Arsy bisa mengenang masa kecilnya lewat Instagram. Karena itulah ia selalu memosting segala sesuatu tentang Arsy di sana.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading