Sukses

Parenting

Bertengkar Dengan Teman Kos, Gadis Ini Balas Dendam Pakai Makanan Yang Dicampur...

Tidak jarang, sebuah perselisihan dan perasaan saling benci terjadi pada dua orang teman yang tinggal dalam satu rumah kos dan juga di sebuah sekolah. Dan biasanya, perselisihan ini sendiri terjadi karena masalah yang sangat sepele misalnya saja karena cemburu atau pertengkaran lainnya.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang gadis yang juga mahasiswi di sebuah University of South Carolina baru-baru ini ditangkap setelah tertangkap kamera meludah dan memasukkan cairan pembersih ke dalam makanan teman-teman satu kosnya.

Gadis yang diketahui bernama Hayley King (22) ditangkap polisi setempat karena terbukti melanggar hukum dengan membahayakan kehidupan orang lain. Peristiwa ini sendiri berawal ketika salah satu teman kos yang tidak disebutkan namanya bertengkar dan menyuruh Haley King pergi dari rumah kos tersebut.   

Haley King, mahasiswi 22 tahun yang meludah dan mencampur makanan teman dengan cairan pembersih | Photo: Copyright mirror.co.uk

Takut Haley akan marah dan balas dendam, maka teman satu kosnya memutuskan untuk menempatkan kamera tersembunyi tanpa sepengetahuan Haley. Dan setelah kamera CCTV terpasang, alangkah terkejut semua penghuni kos tersebut.

Benar saja, gadis 22 tahun tersebut balas dendam ke semua teman kosnya. Haley tertangkap kamera telah meludah dan memasukkan cairan pembersih ke dalam semua makanan yang ada di lemari pendingin. Hal ini tentu membuat semua penghuni kos geram. Mereka lalu melaporkan perbuatan Haley di kantor polisi dengan membawa bukti kuat berupa rekaman CCTV.

Haley tertangkap kamera tengah meludah dan memasukkan cairan berbahaya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dengan rekaman CCTV yang ada, polisi akhirnya menangkap Haley King. Menurut salah seorang polisi, gadis ini bisa saja dikenai hukuman hingga 20 tahun penjara jika memang terbukti bersalah. Sidang untuk Haley sendiri akan digelar pada pertengahan bulan ini.

Ladies, peristiwa ini tentu bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Ketika kita memiliki perselisihan atau sedang marahan dengan teman juga saudara, alangkah baiknya jika kita menyelesaikannya dengan cara damai dan saling koreksi satu sama lain.

Agar hubungan dengan teman atau saudara selalu baik serta bahagia, alangkah baiknya jika kita saling bersabar dan mengalah satu sama lain. Semoga peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi ya...

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading