Sukses

Lifestyle

Ini Dia Nama Super Cantik Putri Kate Middleton dan Prince William!

Setelah berita kelahiran putri Kate Middleton dan juga Prince William yang begitu membahagiakan, publik rupanya dibuat penasaran dengan nama dari si bayi Ladies. Kini rasa penasaran masyarakat pun terjawab sudah. Pihak kerajaan sudah mengumumkan nama dari putri cantik itu.

Seperti yang telah dilansir oleh dailymail.co.uk, nama indah yang diberikan pada putri mungil yang lahir pada tanggal 2  Mei 2015 tersebut adalah Charlotte Elizabeth Diana. Nama tersebut dipilih untuk didedikasikan pada kakek, nenek, dan juga nenek buyut dari bayi mungil itu. Charlotte merupakan nama wanita dari Charles, Elizabeth merupakan nama nenek buyut, sedangkan Diana merupakan nama nenek dari Charlotte.
Foto: copyright dailymail.co.uk
"The Duke dan Duchess of Cambridge mengumumkan bahwa anak mereka bernama Charlotte Elizabeth Diana," bunyi pernyataan resmi dari Kensington Palace. Disebutkan pula bahwa nantinya Charlotte akan diberi julukan sebagai Her Royal Highness Princess Charlotte of Cambridge.

Charlotte rupanya memang menjadi nama favorit dari rakyat Inggris. Charlotte ternyata juga merupakan salah satu nama nenek moyang di Kerajaan Inggris yakni Ratu Charlotte, istri dari Raja George III. Dikabarkan juga bahwa Pangeran William telah merundingkan nama untuk putrinya tersebut dengan Ratu Elizabeth II. Setelah menemukan nama yang tepat, barulah pihak kerajaan mengumumkan pada publik.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading