Sukses

Lifestyle

Ssst, Olla Ramlan Akhirnya Buka Suara Soal Rahasianya Cepat Kurus!

Perubahan bentuk badan pasca melahirkan Olla Ramlan yang begitu cepat tentunya membuat banyak orang bertanya-tanya. Apa sih rahasianya bisa turun belasan kilo hanya dalam waktu beberapa minggu saja? Kini Olla Ramlan bersedia buka suara tentang rahasianya menurunkan berat badan ini Ladies. Simak penuturannya seperti yang telah dilansir oleh Kapanlagi.com (1/5), ini yuk.

Olla mengaku bahwa ia tak melakukan trik khusus untuk menurunkan berat badan. Ia hanya beraktivitas seperti biasa dan mengurus kedua anaknya yang masih kecil. Beruntungnya suaminya ternyata tak pernah komplain dengan bentuk tubuhnya.

"Aufar nggak ada komplain masalah bentuk tubuh kok. Rahasianya biasa aja. Mungkin karena aktivitas di rumah beres-beres, urus anak mungkin karena itu yang bikin kurus. Aku juga sempet ikut acroyoga, tapi kelelahan akhirnya nggak dilanjutin," ungkap Olla Ramlan.

Olla juga senantiasa memberikan asupan ASI untuk Aleena. Ia ingin memberikannya setahun penuh dan sedang berusaha memenuhinya.

"Alhamdulillah, anak sudah usia tiga bulan. Perkembangannya baik-baik aja. Kalau bisa setahun ASI ekslusif. Tapi kan pengen coba 6 bulan dulu. Kakaknya juga nggak ada cemburu, soalnya umurnya sudah 9 tahun," lanjut Olla.

Olla juga menegaskan bahwa ia tak lupa tugasnya sebagai ibu dan juga istri meskipun kesibukannya di dunia hiburan. Bagi Olla, komunikasi masih menjadi kunci utama perekat hubungan rumah tangganya dengan Aufar.

"Semuanya sewajarnya aja. Nggak ada yang ditutupin. Kalau ada apa-apa semua di komunikasiin aja. Kalau yang lainnya masa mau diomongin di sini," tutupnya.

Setuju dengan tips dari Olla ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading