Sukses

Lifestyle

PD dan Tak Bisa Dirayu Citra Scholastika Anti Putihkan Kulitnya

Kulit putih memang menjadi idaman mayoritas wanita di Indonesia. Tolak ukur kecantikan seorang wanita di Indonesia memang masih dilihat dari warna kulitnya. Karena itu berbagai produk pemutih dan juga metode perawatan untuk mencerahkan kulit banyak dicari. Meskipun demikian penyanyi cantik Citra Scholastika tak pernah ingin memutihkan kulitnya. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (1/5), Citra tidak termakan dengan stereotype bahwa wanita cantik harus punya kulit putih. Ia bahkan sangat percaya diri dengan kulitnya yang sering dibilang eksotis.

"Kalau kulitnya coklat nggak apa-apa, kok. Kita bisa buat sesuatu yang beda, aku berani tampil nyeleneh atau tampil berani, itu menjadi suatu kesenangan sendiri. Ini aku, aku ngerasa seperti ini," tuturnya.

Meskipun demikian, awalnya Citra memang sempat merasa kurang PD dengan warna kulitnya yang sawo matang ini, akan tetapi sang mama selalu menganjurkannya untuk selalu bersyukur.

"Mama aku mengajarkan untuk bersyukur, itu diutamakan ke aku dari kecil sampai sekarang. Kayak aku kan nggak mancung, jadi aku kalau foto harus miring. Banyak yang bikin aku semangat untuk jadi diri kita sendiri," ungkapnya.

Citra sebenarnya terbilang cuek menjaga penampilan tubuhnya, namun seiring dengan perkembangan karirnya sebagai public figure ia merasa sangat penting untuk mulai memperhatikan dan merawat tubuhnya. Meski sempat depresi karena banyak pro kontra soal warna kulit dan gayanya yang dianggap meniru Rihanna namun ia tetap berjalan untuk menghasilkan karya yang bagus.

"Aku bersyukur, akhirnya banyak yang komentar, 'Citra kulit aku ingin seperti kamu'. Aku agak respect sama orang Barat. Mereka melakukan banyak hal untuk bisa kelihatan eksotis dan tanning. Banyak banget yang ngomongin Citra mau ikutin ini ikutin itu, tapi aku nggak terlalu memikirkan hal itu. Dulu aku sempat depresi karena pro kontra, tapi aku harus tetep berkarya," tandasnya.

Well, Ladies setuju nggak sih dengan pendapat Citra ini?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading