Sukses

Parenting

Wah, Es Krim Yang Terbuat Dari ASI Mulai Dipasarkan

Semua orang suka es krim, atau setidaknya mayoritas dari kita suka es krim. Rasanya yang dingin dan manis memang bikin ketagihan. Biasanya es krim terbuat dari susu sapi, kalau terbuat dari ASI, masihkah Anda mau menikmatinya?

Ini bukan berita bohong, sebuah perusahaan di Inggris mengeluarkan produk baru yaitu es krim organik yang terbuat dari ASI. Es krim ini langsung menuai perdebatan karena ASI adalah cairan tubuh yang tidak bisa sembarangan diperjualbelikan atau dinikmati orang lain (yang sudah bukan bayi).

Perusahaan es krim The Licktators mengatakan bahwa mereka mendukung gerakan pemberian ASI, yang sengaja dibuat berdekatan dengan hari kelahiran anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, dilansir oleh newsmaxhealth.com. Nama es krim tersebut adalah Royal Baby Gaga.

Penggunaan ASI menimbulkan kontroversi karena dalam ASI sangat mungkin menularkan beberapa penyakit. Namun perusahaan mengatakan bahwa mereka sudah memakai ASI yang disaring dengan standar kesehatan. ASI yang dipakai merupakan ASI sumbangan dari beberapa wanita yang masih dalam masa menyusui bayi mereka.

"Ada dukungan besar dari wanita yang sedang menyusui untuk Baby Gaga sejak tahun 2011. Sayangnya wanita menyusui masih sering kesulitan menyusui di tempat umum," ujar Hiley, juru bicara perusahaan.

Rrr.. Anda ingin mencoba es krim ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading