Sukses

Lifestyle

Karena Terlalu Gemuk, Wanita Ini Tak Bisa Keluar Dari Rumahnya Sendiri

Tidak dapat dipungkiri bahwa kegemukan dapat menimbulkan banyak dampak negatif, mulai dari masalah kesehatan hingga masalah mobilitas. Seorang wanita bernama Georgia Davis yang sempat dinobatkan sebagai remaja tergemuk di Inggris ini merasakan sendiri efek negatif dari kegemukan.

Dilansir dari mirror.co.uk, untuk bisa dibawa ke rumah sakit, wanita berusia 22 tahun ini harus diangkat dengan sebuah mobil derek sebelum bisa diangkut oleh ambulance ke rumah sakit. Tidak hanya itu, beberapa petugas kepolisian, pemadam kebakaran dan dan beberapa petugas yang lain harus membongkar rumah Georgia terlebih dahulu sebelum bisa membawanya keluar.

foto: copyright mirror.co.uk

Menurut seorang saksi yang merupakan tetangga Georgia, terdapat 12 kendaraan darurat dan banyak petugas yang melakukan aksi penyelamatan Georgia yang sedang dalam keadaan kritis karena penyakit yang dideritanya. Setelah tujuh jam melakukan operasi penyelamatan, Georgia akhirnya bisa dikeluarkan dan segera dilarikan ke rumah sakit.

foto: copyright mirror.co.uk

Saksi juga menuturkan bahwa pada saat operasi penyelamatan itu berlangsung, terdapat kemacetan yang cukup parah beberapa jalan harus ditutup dan orang-orang tidak bisa pergi ke tempat kerja atau sekolah.

Sebenarnya di tahun 2008, Georgia telah melakukan diet dan berhasil menurunkan berat badannya dari 380 menjadi 285 Kg. Tapi tak lama setelah itu ia berhenti dan membuat berat badannya naik kembali. Sejak saat itulah penyakit Georgia yang disebabkan kegemukan menjadi sering kambuh.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading