Sukses

Lifestyle

17 Tahun Berlalu, Masihkah Pemain Putri Huan Zhu Berteman?

Siapa dulu yang suka bela-belain duduk di depan TV untuk nonton serial klasik Putri Huan Zhu? Drama seri yang sangat terkenal di masanya itu akan akan membuat Anda kembali bernostalgia. Mungkin usia Anda saat itu masih SD atau SMP ketika serial ini meledak dan disukai banyak orang. 17 tahun berlalu, apakah para pemeran dalam Putri Huan Zhu masih akrab?

Serial Putri Huan Zhu melambungkan nama pemain wanita yang terlibat di dalamnya. Vicki Zhao dikenal sebagai 'the real' Putri Huan Zhu, Ruby Lin sebagaiĀ  Xia Ziwei dan Fan Bingbing sebagai Jinsuo. Ketiga pemain tersebut tampak sangat akrab saat tampil di layar kaca. Mereka bertiga selalu cantik dalam balutan pakaian tradisional China, Anda pasti ingat dengan hiasan kepala hitam dan ornamen bunga itu.

Ruby Lin, Vicki Zhao, Fan Bingbing | Foto: copyright stomp.com.sg

Jika dulu sangat di layar kaca dan selama syuting, apakah sekarang para putri cantik itu masih berteman? Dilansir oleh stomp.com.sg, Fan Bingbing yang hadir dalam program Sze U menceritakan sedikit nostalgia saat dirinya masih berperan sebagai Jinsuo di serial Putri Huan Zhu. "Saat itu saya masih berusia 16 tahun, Vicki Zhao dan Ruby Lin (yang berusia lebih tua) sangat memanjakan saya,".

Ketika ditanya apakah saat ini ketiga putri cantik itu masih berteman, Fan Bingbing menjawab, "Kami memiliki ikatan pertemanan yang baik. Bahkan kami menciptakan grup chat dengan nama My Fair Princess (Putri Huan Zhu) di WeChat,"

Fan Binbing saat ini | wallpaper-china.com

Kemudahan teknologi membuat ketiga putri cantik dalam serial Putri Huan Zhu tetap berteman. Meskipun saat ini mereka semua sibuk, setiap kali ada kesempatan, mereka pasti mengobrol. Bahkan saat Vicki Zhao dinobatkan sebagai Queen Film di Hong Kong Film Award tahun ini, Fan Bingbing langsung mengucapkan selamat melalui WeChat.

Kalau Anda ingin bernostalgia dengan Putri Huan Zhu dan teman-temannya, silakan lihat aksi mereka dalam gallery foto di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading