Sukses

Lifestyle

Berhati Baja: Tubuh Dibakar Orang Tak Dikenal, Wanita Berusaha Memaafkan Pelaku

Seperti yang kita ketahui, hidup penuh dengan lika-liku. Apapun hal kurang menyenangkan yang kita alami saat ini, pasti akan berganti dengan sesuatu yang membahagiakan. Itulah mengapa sebaiknya kita selalu berusaha bersabar menghadapi segala macam cobaan seperti yang telah dilakukan oleh wanita bernama Dana Vulin.

Dilansir dari dailymail.co.uk, wanita berusia 29 tahun ini harus menjalani hidupnya penuh penderitaan setelah wanita tak dikenal membakar dirinya. Diduga, wanita tersebut cemburu karena mengira ia berselingkuh dengan suaminya. Hal lain yang diduga menjadi alasan wanita bernama Natalie Dimitrovska  melakukan aksi kejamnya adalah merasa iri dengan kecantikan Dana.

foto: copyright dailymail.co.uk

Atas perbuatan Natalie, Dana harus menjalani prosedur pengobatan yang sangat lama. Sejak peristiwa yang terjadi saat ia berusia 25 tahun tersebut, Dana harus menghabiskan waktu selama kurang lebih dua tahun delapan bulan hidup dengan menggunakan masker yang berfungsi menekan kulitnya agar rata kembali.

Karena derita yang dialaminya, Dana mengatakan bahwa ia lebih baik mengalami sakit secara fisik daripada harus menjalani hidup seperti itu. Masker tersebut kini sudah boleh dilepas tapi Dana masih sering merasa kaku di beberapa bagian kulitnya. Selain itu, ia masih sulit untuk melakukan beberapa hal seperti menekuk siku. Prosedur pengobatan yang harus ia jalani pun masih sangat panjang.

foto: copyright dailymail.co.uk

Atas perbuatan Natalie membakar Dana, ia dijatuhi hukuman 17 tahun penjara. Namun ia merasa bahwa hukuman tersebut terlalu berat dan akan mengajukan banding. Mengetahui hal ini, Dana merasa tidak terima. Natalie telah memberinya penderitaan seumur hidup dan merasa hukuman 17 tahun terlalu berat, baginya hal itu sangat tidak masuk akal.

foto: copyright dailymail.co.uk

Dana tidak pernah bisa lepas dari bayang-bayang peristiwa empat tahun yang lalu, tapi ia selalu berusaha untuk tidak mengingat-ingat apa yang telah dilakukan Natalie padanya. Ia adalah orang yang kuat, baik fisik, hati maupun pikirannya, bahkan sebelum ia mengalami peristiwa mengerikan itu. Ia ingin menginspirasi para wanita untuk selalu menerima dan mencintai diri apa adanya.

Ia seringkali merasa kecewa dengan apa yang terjadi pada dirinya, tapi kini ia telah terbiasa untuk bangkit dan terus bangkit. Kini Dana sedang aktif di organisasi-organisasi bergerak di bidang kemanusiaan.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading