Sukses

Lifestyle

Tersiksa Sering Dihina, Model Cantik Memilih Bunuh Diri

Menjadi seorang publik figur, tentu harus memiliki mental kuat serta kesabaran tinggi menghadapi apapun komentar dari penggemar maupun orang-orang sekitar. Jika tidak, hal ini bisa membuat seseorang bisa menjadi stress, depresi bahkan nekat mengakhiri hidupnya.

Dilansir dari laman lollipop.sg, seorang model cantik asal Taiwan bernama Peng Hsin Yi atau lebih dikenal dengan panggilan Cindy Yang, pada selasa 21/04/15 diketahui meninggal dunia karena mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

Cindy | Photo: Copyright lollipop.sg

Wanita cantik yang juga bekerja sebagai pembawa acara ini memilih mengakhiri hidup dengan menghisap helium. Saat dilakukan penyelidikan dan investigasi, polisi menemukan catatan yang dibuat Cindy sesaat sebelum ia mengakhiri hidup.

Dalam catatannya tersebut, ia mengaku tidak tahan dengan teman-teman kerjanya. Ia juga merasa tersiksa dengan hinaan dan bully yang ia terima di dunia maya atau internet. Setelah dilakukan penelusuran, sebuah fanpage bernama Kao Be Bloggers diketahui memang terus-menerus memposting pesan yang menyudutkan dan membully Cindy.

Setelah berita kematian model sekaligus aktris ini tersebar, para netizen banyak yang mengungkapkan bela sungkawa. Para fans Cindy pun mengaku terkejut dan sempat shock mendengar berita kematian sang idola.

Cindy adalah model sekaligus pembawa acara | Photo: Copyright lollipop.sg

Pada hari yang sama sebelum ia dinyatakan meninggal, wanita cantik ini sempat menulis pesan di halaman media sosial facebooknya. Pesan itu sendiri adalah ia mendoakan agar para fans dan sahabat selalu diberikan kesehatan serta keselamatan selalu.

Semoga saja kejadian seperti ini tidak pernah terjadi lagi ya Ladies. Meskipun terkadang membully seseorang dilakukan untuk bercanda, bully memiliki dampak yang begitu besar, baik dampak negatif ataupun positif. Peristiwa ini setidaknya bisa menjadi pelajaran untuk kita semua.

Seberat apapun masalah yang dihadapi, pastikan untuk selalu sabar dan menyelesaikannya dengan baik-baik. Saat kita dihina oleh orang lain, jadikan hinaan tersebut untuk memotivasi diri menjadi pribadi yang lebih baik dan mengesankan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading