Sukses

Parenting

Setelah Melahirkan di Kamar Mandi, Wanita Ini Sembunyikan Bayinya di Laci Meja Kerja

Ketika tidak sedikit orang yang memimpikan kehadiran buah hati di keluarganya, tidak sedikit pula orang-orang di luar sana yang tega membunuh bahkan membuang bayi yang dilahirkannya.

Jika sebelumnya ada seorang remaja di China yang melahirkan di toilet pabrik lalu membiarkan bayinya di dalam toilet, kali ini seorang wanita di Inggris melahirkan di kamar mandi dimana ia bekerja lalu membungkus bayinya ke dalam kantong plastik dan menyembunyikannya di laci meja kerjanya.

Dilansir dari laman metro.co.uk, pada Jumat 24/04/15 wanita yang diketahui bernama Kimberlu Pappas (25) kini didakwa dengan tuduhan penganiayaan dan pembunuhan terhadap bayinya. Ia dinyatakan telah melahirkan bayinya di kamar mandi tempat kerjanya lalu menyembunyikan sang bayi di laci meja kerjanya.

Bappas, wanita tega membunuh bayinya dengan memasukkan di dalam kantong plastika lalu menaruhnya di laci meja | Photo: Copyright metro.co.uk

Kekejaman Pappas sendiri pertama diketahui oleh rekan kerjanya. Beberapa rekan kerjanya mendengar wanita 25 tahun tersebut mengeram kesakitan di kamar mandi pada jam istirahat. Setelah ia keluar dari kamar mandi, diketahui terdapat banyak darah di lantai kamar mandi.

Setelah diselidiki, ternyata Pappas baru saja melahirkan. Namun kejam, ia menaruh bayi yang ia lahirkan ke dalam kantong plastik lalu ia menyembunyikannya di laci meja kerjanya. Rekan kerja yang mengetahui hal ini lalu melaporkan apa yang dilakukan Pappas kepada polisi setempat.


Saat diperiksa oleh polisi, awalnya Pappas mengaku bahwa ia keguguran. Namun, pemeriksaan yang dilakukan terhadap bayi menunjukkan bahwa bayi lahir dalam kondisi hidup. Dan beberapa waktu kemudian, sang bayi meninggal dunia karena kondisinya semakin melemah dan sesak saat berada di dalam kantong plastik.

Atas peristiwa ini, Kimberlu Pappas (25) didakwa dengan tuduhan penganiayaan dan pembunuhan. Meski begitu, kasusnya masih akan dibuka pada bulan Juni mendatang. Menurut pengacaranya yang bernama Ray Cassar, saat ini Pappas sedang menjalani terapi karena ia menderita masalah kesehatan mental.

Apa yang dilakukan Pappas terhadap buah hatinya sungguh kejam ya Ladies. Di saat orang lain tengah berjuang mendapatkan buah hati di hidup dan keluarganya, wanita ini justru membunuh bayi yang menjadi karunia terindah dari Tuhan untuknya. Semoga kejadian seperti ini tidak pernah terjadi lagi dan Pappas bisa segera mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading