Sukses

Lifestyle

Mengaku Kesepian, Pria Ini Berhasil Pacari 110 Wanita (Termasuk Lansia)

Untuk bisa menemukan orang spesial dalam hidup kita, tentu tidak bisa dengan terus-terusan berada di dalam kamar. Kita perlu bergaul dan mengeksplorasi dunia luar. Sepertinya hal inilah yang melatarbelakangi rencana seorang pria bernama Sunder Ramu untuk bisa berpacaran dengan 365 wanita dalam satu tahun.

Dilansir dari odditycentral.com, pria asal India ini telah berhasil 'menjerat' kurang lebih 110 wanita sejauh ini. Wanita yang ia pacari berasal dari berbagai kalangan umur, mulai dari yang muda hingga yang sangat tua. Ia bahkan rela menempuh jarak berkilo-kilometer untuk bisa menemui seorang wanita berusia 105 tahun.

foto: copyright odditycentral.com,

Tidak hanya itu, Sunder juga memberikan syarat pada wanita yang mau berkencan dengannya bahwa mereka harus mengajaknya keluar dan mentraktir dia makan, atau kalau tidak, mereka harus memasak sendiri untuknya. Tidak hanya makan bersama, beberapa wanita yang dikencaninya juga pernah mengajaknya untuk berlayar.

foto: copyright odditycentral.com

Semenjak berita tentang tantangan Sunder ini menyebar, ia sudah mengencani wanita dari tiga kota yaitu Chennai, Bangalore and Mumbai. Beberapa di antaranya bahkan adalah public figure seperti Shreya Sharan yang merupakan seorang aktris dan Suchitra Karthik Kumar yaitu seorang penyanyi terkenal. Ia bahkan pernah diundang oleh istri seorang pejabat di sana.

Eits, jangan emosi dulu ketika membaca kisah tentang Sunder ini ya, Ladies. Pasalnya, pria asal Chennai ini ternyata melakukan tantangan tersebut dengan maksud yang baik. Ia hanya ingin menambah teman atau kenalan, karena ia sudah terlalu lama menyendiri. Ia merasa bahwa hidupnya tidak akan berubah jika ia terus-terusan terjebak dalam zona nyamannya.

foto: copyright odditycentral.com

Hubungan yang dijalin oleh Sunder pun ternyata bukan hubungan yang romantis, hanya sekedar berbagi cerita dan menghabiskan waktu bersama. Itulah mengapa banyak wanita yang bersedia menjadi bagian dari tantangan ini. Setelah Sunder mencapai targetnya yaitu 'berkencan' dengan 365 wanita dalam setahun, ia berencana menulis buku atau membuat film tentang perjalanannya. Wah, ternyata kisah Sunder cukup menginspirasi dan ia bukanlah seorang playboy.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading