Sukses

Lifestyle

Tren Baru, Pangkas Bulu Anjing Agar Wajah Mereka Jadi Kotak

Bagi para pecinta hewan peliharaan anjing, tentu sangat senang ketika melihat anjing kesayangan memiliki bulu yang halus, bertingkah lucu dan menggemaskan.

Dan saat ini, untuk membuat anjing semakin menggemaskan, di Taiwan telah hadir tren baru yakni tren memangkas bulu anjing hingga menjadikan si anjing berwajah kotak atau bulat melingkar.

Wajah anjing menjadi kotak. Menggemaskan sekali ^_^ | Photo: Copyright asiantown.net

Dilansir dari laman asiantown.net,sebuah salon di Taipe Taiwan, milik Tain Yeh (42) telah memberikan pelayanan khusus untuk Anda yang ingin membuat anjing semakin kece dan menggemaskan. Dengan penuh ketelitian dan keahlian yang Tain Yeh miliki, ia berhasil memakeover beberapa anjing agar berwajah kotak atau bulat.

Meski cukup sulit untuk memakeover anjing, Tain Yeh mengaku ia sangat senang dan tertantang untuk melakukan hal ini. Hingga saat ini, ia bahkan telah membuat beberapa anjing menjadi lebih mengesankan dan menggemaskan.

Selain wajah kotak, anjing juga bisa dibuat sebaulat mungkin | Photo: Copyright asiantown.net

Saat ini, tren ini sendiri telah berkembang dan tidak sedikit pemilik anjing datang ke salon Tain Yeh untuk mengubah penampilan anjing peliharaan mereka. Walau untuk mempertahankan bentuk bulu ini cukup sulit, nampaknya hal ini tidak menjadi masalah.

Wah menarik ya Ladies. Apakah Anda juga ingin mengikuti tren ini dan menyulap anjing ataupun kucing peliharaan di rumah menjadi seperti mereka? Untuk mengetahui lebih banyak mengenai foto dari anjing-anjing yang mengikuti tren ini, jangan lewatkan untuk menyimak galeri foto mereka di bawah ini. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading