Sukses

Lifestyle

Tragis, Ibu Tewas Didorong Balita Usia 2 Tahun

Kejadian tragis memang selalu menyisakan duka. Apalagi jika kejadian tersebut menimpa anggota keluarga sendiri. Tapi sebagai manusia biasa, seringkali kita tak bisa berbuat apa-apa atas apa yang telah terjadi.

Seorang ibu bernama Xie Hong Feng sudah dalam keadaan tak bernyawa ketika ditemukan terbaring di lift shaft (ruang luncur sangkar lift yang bergerak dari bawah ke atas atau sebaliknya). Dilansir dari mirror.co.uk, wanita berusia 45 tahun tersebut tadinya sedang berusaha mencari kuncinya yang jatuh di sebuah lift di apartemennya di Ningbo, Cina bagian utara. Manajer gedung Yang Shao (52) berkata, "Ia tadinya mau membuang sampah keluar tapi di tengah perjalanan menjatuhkan kuncinya dan ia butuh bantuan saya untuk mengambil kunci tersebut."
Foto: copyright mirror.co.uk

Yang Shao pun mencoba membantu dengan menaikkan lift secara manual satu lantai ke atas dengan membiarkan pintu terbuka. Sehingga Xie bisa mengambil kuncinya yang terjepit. "Lalu saya kembali padanya untuk memastikan apakah Xie sudah mendapatkan kuncinya tapi yang saya lihat malah putranya yang baru berusia 2 tahun berdiri di sana. Ketika saya bertanya di mana ibunya, ia bilang kalau ia telah mendorongnya. Saya mengintip dari pinggiran lift dan melihat tubuh Xie terbaring di dasar shaft. Saya langsung memegangi bocah itu dan memanggil polisi," terang Yang Shao.

Gedung lokasi kejadian (kiri). Tang Hsieh (kanan). | Foto: copyright mirror.co.uk

Seorang anggota polisi berkata kalau sangat disayangkan tak ada rekaman di lokasi kejadian. Sehingga ia tak bisa memastikan apa yang terjadi sebenarnya. "Tapi kalau putranya itu bilang kalau dia yang mendorong ibunya maka kami akan menerima kesaksiannya, meski kami tak akan memberi tuntutan apapun karena kejadian ini murni kecelakaan," kata salah satu anggota polisi.

Sementara itu Tang Hsieh, suami Xie tampak sangat terpukul. Ia berkata, "Yang paling menyedihkan bukan hanya karena istri saya sudah meninggal tapi putra saya yang kemungkinan besar akan memikul rasa menyesal atas kematian ibunya sendiri di seumur hidupnya."

Benar-benar kejadian yang sangat tragis, ya Ladies. Semoga kejadian seperti ini tak terulang atau terjadi lagi di tempat manapun.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading