Sukses

Lifestyle

Film Cinta Selamanya: Kisah Nyata Tentang Kekuatan Cinta Wanita Indonesia

Sebentar lagi, film drama percintaan terbaru yaitu Cinta Selamanya akan rilis dan mulai tayang di bioskop. Film ini merupakan film layar lebar yang berkisah tentang cinta Fira Basuki dan diadopsi dari novelnya yang berjudul Fira & Hafez. Cerita dalam film ini diambil dari kisah nyata seorang penulis dan pemimpin redaksi majalah wanita yaitu Fira Basuki.

Cinta Selamanya mengisahkan Fira Basuki yang diperankan Atiqah Hasiholan dan Hafez Agung Baskoro yaitu Rio Dewanto yang telah berpulang setelah terkena serangan jantung dan koma pada 14 Maret tahun 2012.

foto: copyright Vemale.com

Sang sutradara, Fajar Nugros, mengatakan bahwa film ini merupakan kado di hari Kartini dari para crew dan pemain yang terlibat dalam film tersebut, terutama kaum perempuan. Menurutnya, cerita ini diambil dari kisah nyata seorang perempuan Indonesia yang sangat mandiri, pekerja keras, serta tangguh dalam menjalani hidup.

"Saat Fira datang ke saya, ini kisah nyata yang semua orang harus tahu ceritanya di seluruh Indonesia maupun di dunia," kata Fajar saat ditemui dalam konferensi pers di Kuningan City Jakarta Selatan Rabu 22 April 2015.

Fira pun merasa bersyukur bahwa filmnya telah berhasil diselesaikan. Hal ini merupakan keinginan dari suaminya sebelum meninggal. Berkat kerjasama dengan Wardah maka Cinta Selamanya sukses dibuat.

"Saya bersyukur, waktu Hafes meninggal ada keinginan yang belum tersampaikan yaitu membuat film, saya tidak mengerti cara membuat film. Saya mendapatkan suami yang baik dan saya idam-idamkan, saya hamil tiga bulan dan suami saya diambil Allah," ucap Fira Basuki dalam kesempatan yang sama.

foto: copyright Vemale.com

"Wardah selalu ingin mendukung film Indonesia. Film ini sangat inspiring dan filmnya juga sesuai dengan tema Wardah Earth, Love, Life, menarik sekali kisah Fira Basuki. Maka dari itu,kami ingin sekali mendukung karena melihat sosok wanita yang tangguh, kuat dan bisa melewati cobaan," tambah Elsa PR Wardah.

Fajar Nugros berharap film tersebut bisa menginspirasi setiap wanita untuk meraih mimpinya menjadi seorang ibu yang baik, menjalani karir dan mengejar cinta mereka dengan baik.

"Film ini sangat perempuan sekali. Saya pikir ini kisah nyata yang orang Indonesia harus lihat bahwa ada cinta yang sedemikian kuat dan nyata. Tidak ada yang bisa mengalahkan cinta termasuk robot-robot avengers," tutup Fajar.

Bagi Anda yang suka dengan film drama percintaan mungkin ini menjadi salah satu film yang bisa Anda masukkan ke dalam daftar film yang akan di tonton. Film Cinta Selamanya mulai tangga 30 April 2015 akan tayang di seluruh bioskop kesayangan Anda. Jangan sampai ketinggalan ya Ladies!

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading