Sukses

Lifestyle

Ughlala! Syahrini Kenakan Jam Tangan Super Mewah Untuk Kalangan Berkelas. Berapa Sih Harganya?

Nama Syahrini memang tak lepas dari semua pemberitaan tentang gaya hidupnya yang sangat glamour dan juga dekat dengan berbagai barang branded. Fashion items yang ia kenakan from head to toe hampir semuanya bermerk. Setelah heboh dengan semua tas dan juga sepatu mahal, kini ia hadir dengan mengenakan sebuah jam tangan super mewah untuk kalangan berkelas.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Syahrini memosting sebuah foto di akun instagramnya dengan mengenakan sebuah jam tangan yang sangan elegan. Syahrini mengenakan arloji deLaCour City Cadet Tech 2Q Coquette. Arloji tersebut merupakan jam tangan mewah dengan sentuhan emas, berlian dan juga crocodile strap. Syahrini memang salah satu pelanggan dari jam mewah ini sejak dulu Ladies.
Detail jam tangan deLaCour/ foto: copyright instagram/delacourwatches
deLaCour sendiri baru hadir di Indonesia tahun 2013. deLaCour sendiri berasal dari Swiss yang mana dikenal sebagai gudangnya produsen jam tangan mewah. deLaCour ini bersifat sangat eksklusif, elegan dan juga mewah.

Soal harga dari jam tangan deLaCour ini akan membuat Anda terbelalak. Sebuah jam tangan deLaCour dibanderol mulai harga Rp. 80 Juta sampai milyaran rupiah. Sungguh harga yang sangat fantastis untuk sebuah jam tangan. Wah, sangat mewah ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading