Sukses

Lifestyle

Seram, Penampakan Kaki Tanpa Tubuh di Belakang Anak Perempuan

Katanya, manusia tidak hidup 'sendiri' di dunia ini. Selain dengan makhluk hidup seperti hewan dan tumbuhan, kita juga hidup berdampingan dengan makhluk lain yang tidak kasatmata. Sebagai buktinya, banyak sekali foto-foto yang di dalamnya terdapat penampakan makhluk asing atau yang sering kita sebut makhluk halus.

foto: copyright mirror.co.uk

Dilansir dari mirror.co.uk, seorang ayah yang sedang berlibur dengan anak perempuannya, mendapatkan foto kenang-kenangan yang di dalamnya terdapat sebuah penampakan. Di dalam foto tersebut, terdapat gambar sepasang kaki yang menggunakan sepatu boot di belakang putrinya. Pria itu menuturkan bahwa tidak ada orang sama sekali di belakang putrinya saat ia mengambil gambarnya.

foto: copyright mirror.co.uk

Foto aneh itu kemudian diunggah ke Internet dan mendapat reaksi yang beragam. Beberapa di antaranya menganggap bahwa hal itu hanyalah hasil rekayasa photoshop. Namun salah satu teman dekat pria itu meyakinkan bahwa temannya bukanlah tipe orang yang suka berbohong untuk mencari sensasi. Salah seorang netizen yang lain menuliskan “Itu tampak seperti sepatu samurai menurutku. Kita tidak bisa menjelaskan hal ini”.

foto: copyright mirror.co.uk

Menurut informasi, lokasi dari pantai ini ternyata tidak jauh dengan makam para samurai. Samurai sendiri adalah kesatria di jaman Jepang kuno yang dikenal selalu menggunakan baju perang dan sepatu boots. Bagaimana, apakah Anda sudah cukup merinding mendengar hal ini, atau percaya bahwa foto ini hanya editan belaka?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading