Sukses

Parenting

Unggah Foto Menyusui di Toilet, Wanita Ini Mendapat Banyak Kritik dan Kecaman

ASI adalah makanan paling penting untuk bayi. Di dalamnya terdapat berbagai kandungan gizi dan zat kekebalan tubuh yang mereka butuhkan. Tapi bagaimana jika proses memberikan ASI atau menyusui dilakukan di tempat yang tidak higienis? Apakah hal itu akan membuat air susu yang diberikan akan menjadi terkontaminasi oleh kuman dan bakteri?

Dilansir dari dailymail.co.uk, seorang ibu bernama Elisha Wilson Beach melakukan hal tersebut dan mendapat kecaman. Ia menyusui anak perempuannya yang berusia dua tahun di toilet. Foto dirinya yang sedang menyusui di tempat kurang higienis itu kemudian mendapat banyak kritikan dari netizen setelah ia mengunggahnya di Instagram.

foto: copyright dailymail.co.uk

Pada foto yang diunggahnya, istri aktor TV bernama Michael Beach ini menuliskan “Inilah aktivitas ibu, dan apa yang kami lakukan tidak sebaik kelihatannya. #momtruth apa yang bisa Anda katakan?” Salah satu tanggapan untuk foto dan kalimat ini datang dari Amanda Martin yang menulis “Aku tidak akan pernah menyusui anakku di toilet. Hal ini sangatlah tidak higienis.

Netizen yang lain, Karen Bryce menuliskan “Bagaimana bisa kamu menyebut foto ini bagus. Foto ini sangat tidak baik”. Ada lagi yang menambahkan “Apakah kamu akan mengijinkan pasanganmu mengambil gambar dirimu ketika sedang di toilet? Setelah itu membaginya di media sosial sehingga banyak orang tahu?

Elisha dan suami, Michael Beach | foto: copyright dailymail.co.uk

Mengetahui hal ini, Elisha kemudian membalas komentar-komentar tersebut dengan menuliskan “Inilah kenyataannya dan banyak ibu yang melakukan hal seperti ini sekarang. Segala sesuatu yang berkaitan dengan keibuan tidak selalu bagus dan inilah yang membuatnya momen yang indah.

Meskipun banyak menerima kecaman, ada beberapa orang yang justru memberinya dukungan. Salah satu di antaranya mengatakan “Untuk orang-orang yang menganggap ini menjijikkan, kebanyakan orang menyikat gigi mereka dan meletakkan sikat gigi mereka di kamar mandi. Bagaimana menyusui di toilet dianggap menjijikkan sedangkan hal tersebut tidak?” Kalau menurut Anda bagaimana, Ladies?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading