Sukses

Parenting

Kabar Terbaru Model Dengan Perut Rata Meski Hamil 8 Bulan, Melahirkan Dan Bayinya Sehat

Beberapa waktu lalu, media digemparkan oleh foto berbagai pose model bernama Sarah Stage yang tetap langsing, seksi, bahkan perutnya rata dan six pack saat mengandung 8 bulan. Umumnya, wanita hamil 8 bulan perutnya pasti membesar, berbeda dengan wanita yang satu ini.

Banyak yang mengkritik sekaligus memuji bentuk tubuhnya ini. Ia dipuji karena bentuk tubuhnya tetap indah meski sedang hamil tua, namun dikritik pedas karena tubuhnya terlalu kurus untuk seorang ibu hamil sehingga dikhawatirkan anaknya tidak akan lahir secara normal.

Sarah Stage sebelum melahirkan/ Copyright by mirror.co.uk

Namun sepertinya kritikan itu salah besar. Karena seperti dikutip dari mirror.co.uk, Sarah Stage telah melahirkan anak laki-lakinya dengan berat 3,8 kg yang mana adalah berat normal bayi yang sehat, pada hari Selasa lalu dan bahkan telah mem-posting beberapa foto bayinya di akun Instagram pribadinya. Ia juga telah memberi nama bayinya dengan nama James Hunter.

Bayi Sarah Stage yang terlahir sehat/ copyright by mirror.co.uk

Wanita ini sempat mengatakan pada E! News, "Anak bayi laki-lakinya besar dan dalam kondisi sehat. Terima kasih atas dukungannya selama masa kehamilanku ini!" ujarnya. Wanita berusia 30 tahun ini sangat bahagia atas kelahiran anaknya dan tentu saja kelahiran dilakukan dengan lancar.

Baby James Hunter yang lucu/ Copyright by mirror.co.uk

Meskipun memang banyak menuai kontroversi mengenai bentuk tubuhnya yang dianggap tidak sehat saat hamil bayi dengan usia kandungan tua, namun banyak fans-nya mendukung dan juga terinspirasi dengan kisah Sarah.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading