Sukses

Parenting

Akibat Bertengkar Dengan Adik, Anak 8 Tahun Gantung Diri

Sebagai orang tua, sudah menjadi kewajiban untuk selalu memantau dengan teliti buah hati di rumah. Menasehati anak dengan lembut dan selalu mengawal keseharian buah hati, rupanya juga sangat penting agar anak tidak melakukan hal-hal yang merugikan dirinya sendiri atau orang lain.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang anak 8 tahun bernama Chistopher Furniss Roe dari Pontypool, South Wales, ditemukan gantung diri di dalam kamar tidur rumahnya. Peristiwa ini sendiri pertama kali diketahui oleh sang ayah.

Christopher | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sebelum ditemukan gantung diri di dalam kamar, Christopher terlibat pertengkaran kecil dengan adiknya. Bocah laki-laki 8 tahun tersebut merasa marah karena salah benda miliknya tidak sengaja di rusak oleh sang adik. Tanpa pikir panjang, iapun meluapkan kemarahannya pada sang adik hingga keduanya saling bertengkar.

Sang ayah, yang mengetahui pertengkaran kedua buah hatinya lalu memberi hukuman ringan pada Christopher dan adik agar mereka segera masuk kamar lalu tidur lebih awal. Menurut sang ayah, sore itu kedua buah hatinya langsung masuk ke dalam kamar dengan wajah kesal.

Saat sang ayah pergi kamar Christopher untuk memastikan putranya baik-baik saja, alangkah terkejutnya ia. Bocah 8 tahun tersebut sudah menggantung di kamar dengan sabuk di leher sebagai pengikat.

Christhoper saat balita bersama ayah | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tanpa menunggu lama, sang ayah lalu menurunkan Christopher dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk memberikan pertolongan. Namun sayang, nyawa bocah 8 tahun yang dikenal bandel namun ramah tersebut tidak bisa tertolong lagi.

Atas peristiwa ini, Dr Stephen Leadbeatter seorang konsultan ahli pantologi dari University of Wales Hospital di Cardiff, menyatakan bahwa bocah 8 tahun tersebut murni bunuh diri. Wah, tragis sekali ya Ladies. Kejadian ini seharusnya bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar selalu memberikan perhatian penuh pada anak. Semoga peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi lagi.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading