Sukses

Lifestyle

Kisah Sedih di Balik Kuda Gagah Untuk Pernikahan Ala Negeri Dongeng

Selama kita hidup, ada baiknya jika kita berusaha untuk selalu menghargai apapun. Sesuatu yang sekarang kita anggap remeh, mungkin akan menjadi hal yang begitu berharga di masa depan. Seperti seekor kuda cantik yang dulunya ditelantarkan ini.

Dilansir dari dailymail.co.uk, kuda yang diberi nama Miller oleh wanita yang mengadopsinya ini dulu bisa dibilang buruk rupa. Tubuhnya begitu kurus dan bulunya tidak begitu lebat. Ia juga mengalami kelaparan dan anemia yang membuatnya sulit berdiri.

foto: copyright dailymail.co.uk

Keadaan tersebut kemudian berubah 180 derajat ketika seorang wanita baik hati bernama Sally White merawatnya dengan penuh cinta. Kini tubuh Miller menjadi sangat besar dan bulunya begitu lebat, membuatnya terlihat begitu cantik. Kuda putih ini tampak begitu menawan layaknya kuda-kuda istana kerajaan. Tidak hanya mengubah penampilan Miller, Sally juga melatihnya beberapa hal dan mengikutkannya dalam kompetisi.

foto: copyright dailymail.co.uk

Sally sudah menganggap Miller sebagai sahabatnya, mereka berdua tak terpisahkan. Bahkan di hari pernikahannya, ia mengajak kuda kesayangannya tersebut. Ia datang ke gereja dengan menungganginya dan membuat pernikahannya bak pernikahan putri dengan pangeran dalam negeri dongeng. Sayangnya pada saat itu hujan, dan ia harus melepas gaun pengantinnya. Namun ia memiliki siasat yaitu dengan melakukan sesi pemotretan di hari lain, dan Miller tentu tidak ketinggalan, Sally mengambil begitu banyak foto dengan hewan kesayangannya.

foto: copyright dailymail.co.uk

 

Miller saat belum diadopsi oleh Sally | foto: copyright dailymail.co.uk

RSPCA yang menampung hewan-hewan telantar berharap kisah indah Sally ini bisa menginspirasi banyak orang untuk mengadopsi hewan-hewan malang tak bertuan. Meskipun sebagian besar dari mereka tampak buruk rupa, tapi jika dirawat dengan penuh kasih dan kepedulian, mereka pasti akan menjadi begitu cantik dan menawan.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading