Sukses

Lifestyle

Layaknya Anjing, Kura-Kura Ini Diajak Jalan-Jalan Oleh Pemiliknya Keliling Tokyo

Jika bicara tentang hewan peliharaan, umumnya, anjing adalah peliharaan yang paling cocok diajak jalan-jalan keliling komplek perumahan atau ke taman. Namun siapa bilang hanya anjing saja yang bisa diajak keluar rumah dan berjalan-jalan berkeliling?

Seperti dikutip dari rocketnews24.com, seorang bapak tua terlihat di jalanan sedang berjalan-jalan dengan sabar bersama seekor kura-kura besar berkeliling Tokyo. Mungkin karena tidak punya anjing dan hanya punya hewan peliharaan kura-kura, ia akhirnya mengajak berjalan-jalan si kura-kura keluar rumah.

Jika dibandingkan dengan anjing, seberapa banyak keseruan yang bisa Anda lakukan dengan kura-kura? Kura-kura berjalan dengan lambat, tidak bisa melompat dan bahkan terlihat kesulitan mengangkat tubuhnya sendiri. Bukannya senang, mungkin Anda malah bosan. Tapi berbeda dengan bapak tua yang satu ini, sepertinya, kura-kura adalah teman terbaik untuk menemaninya berjalan saat tubuh rentanya sudah tak sekuat dan secepat dulu.

Bersama kura-kura yang dipakaikan baju pink/ Copyright by rocketnews24.com

Pak tua dan kura-kura ini ditemui di daerah Tsukishima-Tokyo untuk mengunjungi sebuah restoran dan berada di lingkungan para pecinta hewan. Dan meskipun tidak diketahui secara jelas apakah bapak dengan kepala botak tersebut penduduk Tsukishima atau bukan, namun bapak tua dan si kura-kura ini terlihat beberapa kali di area sekitar situ untuk berjalan-jalan.  

Pak tua dan kura-kura/ Copyright by rocketnews24.com

Bahkan pak tua dan kura-kura ini juga sempat ditemui oleh penduduk di area Ginza yang jelas sekali cukup jauh dari area Tsukishima. Untuk hewan sekelas kura-kura yang jalannya lambat dan bapak-bapak yang sudah berusia lanjut,ini sangat luar biasa. Banyak sekali komentar positif yang datang dari berbagai sosial media saat foto ini muncul, dan jelas sekali mengejutkan bahwa hewan sekelas kura-kura juga bisa diajak jalan-jalan sejauh itu.

Jarak dari Tsukishima ke Ginza/ Copyright by rocketnews24.com

Nah, jadi ingin mengajak kura-kura Anda di rumah jalan-jalan? Jika Anda tidak sedang terburu-buru ke suatu tempat dan hanya ingin menikmati jalanan dengan santai, maka ide ini boleh juga dilakukan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading