Sukses

Lifestyle

Wow, Ini Dia Perkiraan Biaya Melahirkan Kate Middleton!

Kabar Kate Middleton akan segera melahirkan dalam waktu dekat memang semakin berhembus dengan kencang. Ada pula dugaan yang menyebutkan bahwa Kate akan melahirkan bayi perempuan. Tentunya ini membuat banyak publik penasaran. Segala sesuatu mengenai Duchess of Cambridge ini memang begitu menarik untuk diperbincangkan. Dan baru-baru ini biaya persalinan Kate pun menjadi buruan media.

Seperti yang telah dilansir oleh dailymail.co.uk, Kate akan mendapatkan diskon sebesar 10% dari pihak rumah sakit di mana ia dulu melahirkan George. Rumah sakit itu adalah rumah sakit St. Mary's yang terletak di kawasan Paddington, London.
Rumah Sakit Tempat Kate Melahirkan/ @dailymail
Sebelumnya biaya sewa kamarnya mencapai £ 6.570 (sekitar Rp 124,9 juta) dalam semalam, kini Kate hanya akan membayar £ 5.913 (sekitar Rp 112,4 juta) saja. Ini masih belum ditambah dengan biaya konsultasi dengan dokter yang mencapai lebih dari £ 6.000 (sekitar Rp 114,1 juta).

Total biaya persalinan yang akan dikeluarkan Kate ditaksir sebesar Rp 226,5 juta hanya dalam semalam. Sungguh jumlah yang fantastis bagi orang awam. Dikabarkan bahwa Kate akan menginap di rumah sakit tersebut, jadi bisa dibayangkan berapa banyak biaya persalinan anak kedua ini bukan?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading