Sukses

Lifestyle

Gawat! Ditemukan Tikus Hidup Di Dalam Roti Ini

Merupakan hal yang cukup mengerikan ketika Anda menemukan hewan yang masih hidup dalam makanan. Hal inilah yang dialami oleh seorang pria bernama Andrew Odell, ia menemukan tikus yang sedang bersantai di dalam roti yang baru di belinya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Andrew dan istrinya, Claire, yang saat itu sedang hamil begitu terkejut ketika mendapati seekor tikus di dalam roti yang baru dibeli dari Aldi supermarket. Merasa tidak terima atas kejadian itu, Andrew kemudian mengirim foto roti tersebut ke akun Twitter Aldi. Dia mengatakan bahwa ia tidak akan pernah berbelanja di supermarket itu lagi.

foto: copyright dailymail.co.uk

Tweet dari Andrew ini mendapat respon dari banyak orang dan ia akhirnya mengisahkan lebih lanjut kejadian yang ia alami. Ia menulis “Aku rasa @AldiUK tidak menanggapi hal ini dengan serius. AKU MENEMUKAN TIKUS HIDUP DI DALAM ROTIKU.”

Aldi Supermarket | foto: copyright dailymail.co.uk

Beberapa orang menanggapi dengan menuliskan “Ini menjijikkan, aku harap mereka (Aldi) menangani hal ini secara serius”. Ada juga yang mengatakan “Ini sangatlah buruk! Aku tidak akan pernah berbelanja di Aldi lagi!”Tweet asli dari Andrew telah di re-tweet hingga 1.600 kali.
Pihak perusahaan akhirnya menanggapi masalah yang semakin meluas ini. Juru bicara dari Aldi supermarket menyampaikan bahwa keamanan pelanggan merupakan prioritas utama bagi pelanggan mereka, dan mereka akan segera memeriksa dan menangani masalah ini. Semoga segera selesai dan tidak terulang kembali ya, Ladies.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading