Sukses

Lifestyle

Ajaib, Kutemukan 'Saudara Kembarku' di Facebook

Jutaan orang terhubung di internet. Kita bisa dengan mudah bersosialisasi dengan orang lain melalui media sosial. Banyak teman baru dan sahabat yang bisa kita dapat di dunia online. Tapi pernahkah terbayang kalau Anda bisa menemukan "saudara kembar" Anda di media sosial?

Dubliner Niamh Geaney membuat taruhan unik dengan dua kawannya, Terence Manzanga dan Harry English, dari Dublin City University. Dilansir dari mirror.co.uk, ketiga sahabat tersebut membuat sebuah halaman Facebook "Twin Strangers". Dari halaman tersebut, masing-masing orang harus berkompetisi untuk mencari orang-orang yang paling mirip dengan diri mereka dalam waktu 28 hari.

Tiga orang di balik proyek Twin Strangers. | Foto: copyright mirror.co.uk

Baru dua minggu, Niamh tampaknya berpeluang besar jadi pemenang. Ia akhirnya menemukan "saudara kembarnya" yang sangat identik bernama Karen. Ketika berfoto bersama, keduanya memang sangat mirip.

Niamh dan Karena yang seperti saudara kembar identik. | Foto: copyright mirror.co.uk

"Saya menemukan Karen melalui kekuatan media sosial dan akhir pekan ini kami akan bertatap muka langsung," tulis Niamh di halaman Facebook. Ia pun bercerita kalau ia dan Karen sama-sama terkejut ketika bertatap muka langsung. Sama sekali tak menyangka kalau mereka benar-benar seperti saudara kembar meski terlahir dari rahim yang berbeda.

Niamh mengaku kalau proyek ini terinspirasi dari Sophoe Robehmed, jurnalis kelahiran Devon yang berhasil menemukan "saudara kembarnya" tahun 2011 lalu. Kini Niamh masih terus berharap menemukan "saudara kembarnya" yang lain di belahan negara yang lain.

Ladies, apakah Anda tertarik untuk membuat proyek unik seperti "Twin Strangers" ini? Siapa tahu Anda bisa menemukan banyak saudara kembar baru di belahan dunia lain. Wah, pasti seru ya kalau bisa bertemu seseorang yang wajahnya sangat mirip dengan wajah kita.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading