Sukses

Lifestyle

Carita de Angel Hadir Lagi, Ini Sosok Si Dulce Maria Sekarang!

Telenovela Carita de Angel kini hadir lagi di Indonesia untuk menghibur dan mengajak semua bernostalgia dengan ceritanya yang sangat menarik. Kisah telenovela ini mengangkat kehidupan Dulce Maria, seorang gadis berusia lima tahun yang selalu terlihat ceria namun sering sekali membuat kesal ayahnya. Namun sejak kematian ibunya, ayah Dulce Maria, Luciano merasa terpukul dan pergi keluar negeri.

Dulce Maria harus tinggal di asrama. Di sana ia menemukan tempat rahasia di mana ia selalu berimajinasi bertemu dengan ibunya yang menjelma sebagai malaikat. Setiap ia merasa sedih, Dulce pergi ke ruangan tersebut dan berkomunikasi bersama ibundanya.

Lalu bagaimanakah sosok si Dulce Maria ini sekarang? Dulce Maria diperankan oleh Daniela Aedo. Saat memerankan peran ini ia masih berusia 5 tahun. Kini, gadis kelahiran 12 Februari 1995 ini sudah berusia 20 tahun dan tumbuh menjadi remaja yang sangat cantik dan berbakat.

Ditelusuri dari akun twitter dan juga instagramnya, Daniela sedang menempuh pendidikan musik di Berklee College, salah satu institusi musik terbaik yang berlokasi di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Ia pun menyebut dirinya sebagai gitaris, penyanyi dan juga pengarang lagu. Ayo simak potret si cantik ini sekarang di galeri berikut Ladies.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading