Sukses

Parenting

Oratilwe Hlongwane, Balita Dua Tahun Yang Menjadi DJ Termuda di Dunia

Merupakan hal penting bagi orang tua untuk mengetahui bakat yang dimiliki anaknya, karena hal tersebut akan membantu mereka untuk mengembangkan potensi itu. Pasangan suami istri Hlongwane dan Refiloe Marumo telah melakukan hal terbaik dalam hal ini.

Dilansir dari dailymail.co.uk, mereka berdua telah berhasil menemukan dan mengembangkan potensi yang dimiliki putra mereka, Oratilwe Hlongwane. Balita yang masih berusia dua tahun tersebut sudah menunjukkan bakat yang luar biasa. Ia bisa memilih dan memainkan musik DJ dari laptop ayahnya. Kemampuannya ini kemudian menjadi sebuah fenomena yang terus dibicarakan di Afrika Selatan.

foto: copyright dailymail.co.uk

Menurut penuturan sang bunda, saat  Oratilwe masih berusia satu tahun, ia kerap memperhatikan ayahnya yang merupakan instruktur olahraga ketika sedang memainkan aplikasi DJ di gadgetnya. Tak disangka, setelah lama memperhatikan,  Oratilwe bisa menirukan apa yang dilakukan ayahnya.

Ketika ayahnya mengunggah video DJ kecil yang memiliki nama panggung AJ tersebut di Internet,  Oratilwe langsung mendapat 25.000 fans. Baru-baru ini ia menampilkan keahliannya di sebuah mall dekat rumahnya dan mendapat tanggapan yang sangat positif dari masyarakat.

foto: copyright dailymail.co.uk

Di samping pujian dan sanjungan yang diterima keluarga DJ cilik tersebut, mereka juga mendapat kritikan. Beberapa orang menuduh mereka telah memanfaatkan anak mereka yang masih di bawah umur untuk mencari keuntungan. Namun mereka menjawab bahwa mereka berdua tidak akan 'mengeksploitasi' putranya tersebut dan tidak mengijinkannya bermain di club atau tempat hiburan lainnya.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading