Sukses

Lifestyle

Awalnya Dikira Flu, Ternyata Radang Selaput Otak Parah Hingga Tak Bisa Bicara

Saat mengalami sakit yang mungkin dirasa ringan, kebanyak orang akan mengabaikan rasa sakit tersebut. Mereka mungkin hanya akan meminum obat atau antibiotik untuk meringankannya dan tidak memeriksakan diri ke dokter. Mulai saat ini, jangan melakukannya lagi ya, Ladies, karena gejala-gejala ringan seperti itu bisa jadi adalah tanda suatu penyakit yang tidak bisa dianggap remeh.

Dilansir dari dailymail.co.uk, seorang gadis belia bernama Natasha Willard harus mengalami kelumpuhan dan kehilangan kemampuan bicara karena tidak segera menangani rasa sakit yang dialaminya. Natasha dan keluarganya menganggap bahwa ia hanya terkena flu. Namun lama-kelamaan, keadaan Natasha semakin memburuk.

foto: copyright dailymail.co.uk
Setelah beberapa hari, gadis berusia 17 tahun ini tidak bisa menggerakkan tangan dan kakinya. Hingga yang paling parah, ia kehilangan kemampuannya berjalan dan berbicara. Kini keluarganya sedang mencoba untuk mengajarinya mengatakan beberapa hal, dan kata-kata yang bisa ia ucapkan hanya nama beberapa orang, kata sapaan, serta kata “yeah”.

Mulanya, dokter tidak bisa memastikan penyakit apa yang diderita oleh Natasha. Namun setelah meneliti lebih lanjut, mereka mengatakan bahwa Natasaha terkena peradangan otak yang disebut encephalitis. Kini Natasha hanya bisa berbaring lemah di tempat tidurnya.

Keluarganya kini sedang berusaha untuk mengumpulkan biaya untuk pengobatan gadis malang tersebut. Sebentar lagi adalah ulang tahun Natasha yang ke 18, mereka berharap saat itu Natasha sudah pulih dan bisa kembali lagi ke rumah. Cepat sembuh Natasha.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading