Sukses

Lifestyle

Malas Ribet, Wanita Ini Tidak Ganti Baju Selama Tiga Tahun

Saat pagi akan berangkat kerja, sebagian dari Anda mungkin akan menatap ke dalam lemari dan berpikir “Mau pakai baju yang mana hari ini?” dan Anda akan berdiri beberapa menit untuk memilih-milih baju. Sadarkah Anda bahwa hal tersebut telah membuang waktu Anda, Ladies?

Dilansir dari dailymail.co.uk, wanita bernama Matilda Kahl jadi sering datang terlambat ke kantor hanya karena terlalu lama memilih baju yang akan ia kenakan. Kebetulan, kantor tempatnya bekerja tidak mewajibkan para pegawai untuk mengenakan seragam. Namun ketika merasa kebebasan dalam berpakaian tersebut membuat waktunya sedikit terbuang, ia memutuskan untuk menggunakan 'seragam'.

foto: copyright dailymail.co.uk

Wanita yang menjadi direktur di perusahaan Saatchi & Saatchi ini memutuskan untuk membeli outfit yang bisa ia kenakan sehari-hari di kantor. Setelah memilih-milih, pilihannya jatuh pada hem putih dengan tali pita di bagian kerahnya, celana hitam polos dan juga blazer berwarna hitam. Setelah menjatuhkan pilihannya, ia kemudian memesan hem sebanyak 15 potong, celana hitam 6 potong dan sebagai alternatif di musim panas, ia menambahkan 2 rok hitam.

foto: copyright dailymail.co.uk

Banyak orang yang memberikan komentar terhadap keputusan Matilda tersebut, dan beberapa di antaranya adalah komentar negatif. Ada yang bertanya “Kenapa dia tidak menyiapkan bajunya malam hari sebelum ia bekerja?” Matilda hanya menjawab bahwa hal tersebut tidaklah menyelesaikan masalahnya, karena hal tersebut tetap akan membuat kehilangan waktunya untuk tidur di malam hari.

foto: copyright dailymail.co.uk

Matilda bukanlah orang pertama dan satu-satunya yang menggunakan strategi ini untuk menghemat waktunya. Telah ada dua pebisnis sukses yang menerapkan cara seperti ini yaitu Steve Jobs dan Mark Zuckerberg. Bagaimana dengan Anda, apakah berminat mencobanya?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading