Sukses

Lifestyle

Misteri Pembunuhan si Cantik Deudeuh di Kamar Kosnya

Sebagai wanita, tentu kita harus selalu hati-hati dan juga selalu waspada agar hal buruk tak menimpa kita. Akhir-akhir ini, nampaknya kasus pembunuhan semakin marak terjadi. Dan lebih mengejutkan lagi, tidak sedikit yang menjadi korban pembunuhan adalah wanita.

Dilansir dari merdeka.com, seorang wanita berusia 27 tahun bernama Deudeuh Alfisahrin kini telah ramai diberitakan setelah ia ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Jalan Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT 007/001, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Setelah penemuan ini, ia lalu dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi.

Wanita cantik yang juga sering dikenal sebagai Tata ini meninggal dalam keadaan yang cukup mengenaskan. Leher wanita ini diketahui terlilit kabel, mulut disumpal kaos kaki dan badan nyaris telanjang saat pertama kali ditemukan di kamar kosnya.

Kos tempat Deudeuh tinggal | Photo: Copyright merdeka.com

Ia ditemukan sudah meninggal pada sabtu (11/04/2015) sekitar pukul 19.00 WIB di kamar kosnya. Menurut Aurel teman satu kos, sebelum ditemukan meninggal dunia pada hari sabtu, pada jum'at malam sempat terdengar suara gaduh dari dalam kamarnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kompol I Ketut Sudarsa selaku Kapolsek Tebet. Ia mengatakan "Sebelum ditemukan meninggal, malam sebelumnya (Jumat malam) di kamar korban terdengar kegaduhan. Suara gedebak-gedebuk terdengar dari dalam kamar korban itu sekitar pukul 20.00 WIB."

"Saat terjadi kegaduhan tersebut, pengelola kos sempat mengetuk pintu kamar korban. Setelah pintu kamar diketuk, kegaduhan berhenti dan pengelola kos lalu pergi." Tambah I Ketut Sudarsa. Menurut polisi yang menyelidiki kasus ini, meninggalnya Deudeuh merupakan sebuah misteri yang belum terpecahkan.

Kematiannya dirasa sangat janggal. Dari kartu identitas kependudukannya, Deudeuh beralamat diĀ  RT 001/01, Pondok Terong, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Namun, polisi menduga itu bukan alamat asli dari wanita cantik tersebut. Dan mengenai pekerjaan, sampai saat ini juga belum dipastikan apa pekerjaan sebenarnya dari Deudeuh.

Teman satu kos Deudeuh | Photo: Copyright merdeka.com

Menurut beberapa teman kos dan pengelola kos, Deudeuh dikenal sebagai warga kos yang sering kedatangan tamu baik itu perempuan ataupun laki-laki. Beberapa bahkan menganggap bahwa Deudeuh adalah seorang PSK. Tapi, anggapan ini belum bisa dibenarkan oleh pihak kepolisian karena belum ada bukti kuat mengenai anggapan tersebut.

Dalam dunia maya Twitter, Deudeuh disebut-sebut sebagai pemilik akun @tataa_chubby. Dan dalam akun tersebut, ia memiliki lebih dari 27 ribu followers. Saat kematiannya menjadi berita, tidak heran jika banyak ucapan belasungkawa kepadanya.

Semoga misteri tentang kematian Deudeuh bisa segera dipecahkan ya Ladies. Dan semoga pula pembunuhnya bisa segara ditemukan ataupun menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading