Sukses

Lifestyle

Intip Hobi Syahrini Naik Jet Pribadi, Berapa Sih Sewanya?

Kegemaran Syahrini untuk tampil glamour layaknya sosialita memang sudah bukan jadi rahasia lagi. Semua barang branded dan juga hobinya untuk selalu mendapatkan pelayanan kelas 1 memang mengundang rasa penasaran publik. Kira-kira berapa sih biaya yang harus dikeluarkan Syahrini untuk menunjang gaya hidup sosialitanya ini?

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(12/4), Syahrini memang kerap memosting foto dirinya melakukan perjalanan dengan menggunakan jet pribadi. Kalau pun harus memakai pesawat komersil, maka Syahrini memilih terbang di kelas utama.

Foto: copyright instagram/princessyahrini

Contohnya saja seperti ketika Syahrini bertolak ke Yogyakarta bersama DJ dunia Dash Berlin. Syahrini terlihat mencarter pesawat Beechcraft Premier I, dengan kapasitas sekitar 6 orang. Di berbagai kesempatan lain Syahrini juga terlihat menyewa pesawat Hawker XP yang kapasitasnya jauh lebih besar. Lalu berapakah biaya yang harus dikeluarkan Syahrini untuk melakukan perjalanannya ini?

Setelah ditelusuri, ternyata harga sewa dari pesawat yang ia gunakan ini beraneka ragam tergantung dari kapasitas dan jarak yang ditempuh. Dengan standar harga internasional jet yang ditawarkan biasanya dibagi dalam berbagai kelas seperti turbo prop, light jet, mid size jets, super mid size jets, heavy jets dan ultra long range.

Harga sewa jet sekali jalan dari Jakarta - Singapura, dan Jakarta New Yor. ©JetSmarter

Untuk kapasitas sedang yang berisi 6 orang, dari perjalanan Jakarta-Singapura, jet Gulfstream G150 ditawarkan dengan harga sekitar US$ 41.300 atau (Sekitar Rp. 533 Juta). Untuk perjalanan pendek tersebut satu orang akan terkena biaya sekitar Rp. 89 juta.

Harga sewa jet sekali jalan dari Jakarta - Singapura, dan Jakarta New York. ©JetSmarter

Untuk perjalanan jauh seperti ke New York harga yang ditawarkan mulai dari mulai dari US$ 125.500 (sekitar Rp. 1,6 miliar dengan masing-masing orang membayar Rp. 267 Juta) untuk kapasitas jet dengan ukuran sedang. Sementara jet paling besar disewakan dengan harga sekitar US$  218.900 (Rp. 2,82 miliar). Wow, jumlah yang sangat spektakuler ya Ladies. Jadi bisa diperkirakan berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan oleh Syahrini untuk jetlifenya ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading