Sukses

Lifestyle

Pengakuan Istri: Aku Seperti Hidup Dengan Seorang Monster

"Aku seperti hidup bersama seorang monster," itulah jawaban seorang wanita bernama Lisa Gordon ketika ditanya apa yang ia rasakan sebagai istri Keith, manusia dengan tattoo terbanyak. Ia juga mengaku bahwa lagu Rihanna yang berjudul Monster adalah favoritnya dan ia nyanyikan setiap malam.

Dilansir dari mirror.co.uk, dulu saat menikah, suami wanita asal Filipina ini memiliki penampilan yang normal. Ia adalah seorang pegawai kantor yang berpenampilan rapi. Namun 14 tahun setelah pernikahan mereka, pria idaman Lisa tersebut berubah menjadi manusia yang dipenuhi tattoo.

foto: copyright mirror.co.uk

Menurut penuturan suaminya, hal tersebut dilakukan untuk mengatasi obsessive compulsive disorder atau gangguan obsesif kompulsif yang dideritanya. Mulanya ia hanya menggunakan tattoo berbentuk tengkorak di pundaknya, dan Lisa masih baik-baik saja dengan hal ini. Tapi saat ia mengatakan pada Lisa untuk membuat tattoo yang cukup banyak, wanita yang 16 tahun lebih muda darinya tersebut tidak setuju dan menjadi marah.

foto: copyright mirror.co.uk

Lisa khawatir tentang apa yang akan dipikirkan oleh keluarganya nanti. Reaksi Lisa tersebut ternyata membuat Keith merasa kecewa. Ia berpikir bahwa sebagai seorang istri, Lisa seharusnya justru mendukung keputusannya.

foto: copyright mirror.co.uk

Seiring berjalannya waktu, Lisa semakin sadar bahwa tattoo yang ada dibuat suaminya ternyata memberikan dampak yang positif. Sejak saat itulah, Lisa mulai luluh dan memutuskan untuk mendukung keputusan suaminya tersebut. Bagaimanapun juga, keith adalah suaminya. "Mungkin ia adalah seorang monster, tapi dia adalah monsterku," tutup Lisa.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading