Sukses

Lifestyle

Lupakan Teka-Teki Dress Putih-Emas, Sekarang Tebak Kucing Ini Naik Atau Turun Tangga?

Baru saja perdebatan tentang dress putih-emas terpecahkan, kini muncul lagi foto dengan ilusi optik yang membingungkan. Foto kucing di atas tangga yang sedang ramai dibicarakan ini berhasil membagi netizen ke dalam dua kubu. Kubu pertama meyakini kucing itu sedang menaiki tangga, dan kubu yang lain percaya kucing tersebut sedang menuruni tangga.

Dilansir dari dailymail.co.uk, foto yang diunggah di situs 9gag.com ini telah menarik perhatian para netizen yang kemudian berdebat tentang arah kucing itu berjalan. Tidak hanya itu, beberapa orang bahkan membuat video untuk membuktikan bahwa keyakinan atau jawaban mereka yang benar.

foto: copyright dailymail.co.uk

Ada juga yang hanya menerangkan melalui komentar. Seseorang bernama Jorge Rodriguez  berpendapat bahwa kucing tersebut berjalan ke atas. Hal tersebut karena ia menganggap di bagian bawah tangga adalah lantai, dan tembok di samping tangga tegak lurus dengan tangga tersebut.

Indra Rahmadhani berpendapat kucing tersebut sedang menuruni tangga. Ia mengamati anak tangga yang memiliki pembatas yang mungkin bisa membuat orang terjatuh. Tidak mungkin seorang arsitek mendesain tangga yang bisa membuat orang yang melewatinya tersandung. Jadi, kucing tersebut pasti sedang berjalan ke bawah.

Ada juga yang mengamati dengan teori biologi yaitu posisi ekor kucing yang naik. Jika kucing itu menaikkan ekornya, tandanya ia sedang turun tangga karena ia berusaha menyeimbangkan berat tubuhnya. Bagaimana kalau menurut Anda, apakah si kucing itu naik atau turun tangga, Ladies?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading