Sukses

Lifestyle

Nenek 86 Tahun Jadi Selebritis Instagram Sekaligus Model Brand Fashion Terkenal

Siapa bilang jadi model harus muda dan cantik? Nenek-nenek pun bisa menjadi model, wanita bernama Baddie Winkle ini buktinya. Nenek berusia 86 tahun ini berhasil menyita perhatian netizen melalui akun Instagram miliknya. Pada akunnya tersebut, ia menampilkan foto-foto dirinya yang tampak begitu aktif, beberapa di antaranya adalah foto ketika ia menjadi model sebuah brand fashion yaitu Dimepiece.

foto: copyright Instagram/baddiewinkle

Dilansir dari yahoo.com, brand fashion yang menawarkan produk attire bagi kaum muda tersebut ingin membuat sebuah kampanye yang berjudul “State of Mind”. Pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa usia bukan hambatan bagi kita untuk mengekspresikan diri, semua tergantung pada pikiran kita sendiri.

foto: copyright Instagram/baddiewinkle

Kampanye tersebut bertujuan untuk memberdayakan kaum wanita dan ingin mengubah mindset kaum hawa. Mereka ingin wanita tidak lagi hidup dalam bayang-bayang dan bisa hidup bebas. Poin-poin tersebut benar-benar terwakili oleh foto Winkle dengan baju renang dengan ekspresi yang begitu ceria.

Setelah berpose dengan centilnya menggunakan swimsuit dari Dimepiece, Winkle mendapat banyak followers yang mencapai 735.000. Bagaimana kesan Anda terhadap kampanye yang menarik  ini, Ladies?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading